Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Blitar dan UNU Blitar Tandatangani MOU Pengembangan Pendidikan

Mei 13, 2024 WIB
    Share

 

Kang Mas Ibnu Sudibyo, dan Rektor UNU Blitar, Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag, saat penandatanganan MOU

MATABLITAR.COM - Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Blitar dan Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Blitar menandatangani nota kesepahaman (MOU) dalam bidang pendidikan. Senin, (13 Mei 2024).


Acara tersebut dilangsungkan di Kampus 1 UNU Blitar Jl. Masjid No.22, Kauman, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar, Jawa Timur.


Ketua SH Terate Cabang Blitar, Kang Mas Ibnu Sudibyo, dan Rektor UNU Blitar, Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag, menjadi penandatangan MOU tersebut.


Tujuan dari MOU ini, menurut Kang Mas Ibnu Sudibyo adalah untuk memberikan manfaat kepada kedua belah pihak, termasuk kelas khusus untuk anggota SH Terate, penawaran beasiswa, serta pembinaan atlet berprestasi dari SH Terate.


"Adanya kelas khusus untuk warga SH terate, beasiswa untuk warga SH terate, pembinaan atlet berprestasi SH terate dan sebagainya," tutur Kang Mas Ibnu kepada media.


Kang Mas Ibnu berharap kerjasama dengan UNU Blitar ini bisa berlangsung secara terus menerus dan saling memberi manfaat.


Sementara itu Jeffi AF, selaku Humas SH Terate Cabang Blitar, menyatakan bahwa kerjasama ini merupakan langkah penting dalam pengembangan organisasi SH Terate Cabang Blitar.


"Kerjasama antar lembaga seperti ini sebagai upaya pengembangan organisasi SH Terate Cabang Blitar, dan kedepan akan dibangun juga kerjasama sejenis yang saling menguntungka dengan pihak pihak lain," ungkap Jeffi.


Dalam MOU ini, beberapa inisiatif yang akan diambil antara lain adalah: Kelas Khusus untuk Anggota SH Terate, Beasiswa, Pembinaan Atlet Berprestasi dan Pengembangan Organisasi.


Dengan demikian, kerjasama ini bisa menjadi langkah konkret dalam memperkuat hubungan antara Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Blitar dan Universitas Nahdlatul Ulama Blitar, serta memberikan manfaat yang nyata bagi anggota dan masyarakat. (pd/red)