Peristiwa

Jumat, 2 November 2018 - 12:46 WIB

10 bulan yang lalu

logo

Petugas saat olah TKP

Petugas saat olah TKP

Gudang Kayu di Blitar Hangus Terbakar

Petugas saat olah TKP

BLITAR – Gudang kayu milik Edy Riyanto (42) yang berada di Desa Tembalang, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Jumat (02/11/2018) sekitar pukul 03.00 WIB, ludes terbakar.

Diduga kebakaran terjadi akibat dari sisa pembakaran serbuk kayu yang dibakar tidak jauh dari lokasi terjadinya kebakaran.

“Dari keterangan korban, sebelumnya ia membakar serbuk kayu disekitaran gudang,” kata Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanuddin.

Mendapati gudang miliknya terbakar. Korban pun bergegas meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu memadamkan api. Dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Wlingi.

“Sekitar pukul 05.30 WIB, api dapat dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian,” terangnya kepada wartawan.

Burhan mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

“Tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir sekitar Rp 50 juta, meliputi 3 gergaji dan sejumlah material gudang yang hangus terbakar,” tutupnya.

 

Reporter : Redaksi

Editor :


Artikel ini telah dibaca 99 kali

Loading...
Baca Lainnya