Berita

Minggu, 11 November 2018 - 11:08 WIB

10 bulan yang lalu

logo

Pose salah satu pengunjung di pintu masuk.

Pose salah satu pengunjung di pintu masuk.

Menikmati Akhir Pekan di Wisata Gogoniti

Pose salah satu pengunjung di pintu masuk.

MATABLITAR.COM – Wisata alam yang memiliki kontur gunung dan perbukitan kini semakin digandrungi oleh masyarakat.

Salah satu objek wisata yang tergolong baru dan mampu menjadi magnet bagi masyarakat blitar adalah Hutan Pinus Gogoniti, yang terletak di Desa Kemirigede, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar

Pantauan wartawan dilokasi, semua panorama yang disuguhkan dapat dinikmati dari atas ketinggian, karena lokasinya tepat berada di puncak bukit.

Dwi (22) salah satu pengunjung asal Kanigoro mengaku kepincut datang ke obyek wisata setelah ia melihat foto yang diunggah nitizen melalui media sosial (medsos).

“Saya melihat foto teman-teman saya di medsos, banyak foto-foto mereka yang bagus- bagus. Makanya, saya datang langsung ke tempat ini, mumpung libur akhir pekan,” katanya. Minggu (11/11/2018).

Ia juga mengatakan, objek wisata yang menonjolkan panorama alam saat ini memang sedang digandrungi.

”Disini banyak spot foto yang sangat menarik. Kita bisa berfoto di rumah pohon, di pohon pinus, di pintu masuk wisata, di kursi kayu, dan yang paling terkenal, kita bisa berfoto di gembok cinta,” katanya.

Lanjutnya, tak hanya untuk kalangan anak muda. Wisata Hutan Pinus Gogoniti juga cocok untuk liburan keluarga.

”Disini tempatnya adem dan rindang. Selain itu, dilokasi juga disediakan hammock untuk bersantai, sehingga lokasi ini banyak diminati untuk mengisi libur akhir pekan,” pungkasnya.

 

Reporter : Redaksi

Editor :

 


Artikel ini telah dibaca 135 kali

Loading...
Baca Lainnya