Berita

Senin, 3 Desember 2018 - 19:20 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Karaoke Maxi Brilian

Karaoke Maxi Brilian

Polda Jatim Temukan Dua Penari Striptis Di Karaoke Maxi Brilian

Karaoke Maxi Brilian nampak depan.

MATABLITAR.COM – Karaoke Maxi Brilian yang beralamatkan di Kelurahan Kauman, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar, Senin (03/12/18) sekitar pukul 00.30 WIB digre6 anggota Unit III Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Jatim.

Dari informasi yang dihimpun awak media, dalam pengerebekan itu petugas menemukan salah satu room terdapat dua penari sedang menari striptis bersama tamu prianya.

Selain ditemukan ada dua penari sedang menari striptis, informasi yang diterima juga menyebutkan tim Polda Jatim membawa 25 orang dari tempat karaoke itu ke Polda Jatim.

Sementara saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengerebekan oleh anggota Renakta.

“Benar ada penggerebekan di Karaoke Maxi Brilian yang berada di Kota Blitar,” ucapnya, Senin (03/12/2018).

Lebih lanjut pihaknya mengatakan, saat melakukan penggerebekan tersebut Polda Jatim di backup oleh anggota Sat Reskrim Polres Blitar Kota.

Selain melakukan penggrebekan, petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa empat kardus Minuman Keras (Miras) di tempat tersebut.

“Kasusnya masih dalam tahap proses penyidikan,” tegasnya.

Sampai berita ini diturunkan, pemilik maupun menejemen karaoke Maxi Brilian belum bisa dikonfirmasi.

 

Reporter : Redaksi

Editor :


Artikel ini telah dibaca 190 kali

Loading...

Hosting Unlimited Indonesia
Baca Lainnya