Berita Peristiwa Politik

Minggu, 23 Desember 2018 - 19:49 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Di Blitar Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, Gelorakan Pemilu Damai Tanpa Hoax

Ribuan Relawan Jokowi – Makruf Amin di Blitar, Tandatangani Kain Putih Panjang Simbol Dukungan Pemilu Damai, Tanpa Hoax

MATABLITAR.COM – Ribuan relawan Jokowi – Ma’ruf Amin bersama-sama menandatangani kain putih panjang, sebagai simbol komitmen penyelenggaraan Pemilu damai tanpa hoax, di Jalan Kusuma Bangsa depan Kantor Pemkab Blitar. Minggu (23/12/2018).

Acara dengan tema Ceria Bersama Pemilu 2019, Damai Tanpa Hoax ini diawali dengan senam pagi bersama, kemudian dilanjutkan deklarasi dukungan Jokowi – Ma’ruf Amin, penandatanganan kain putih panjang, lalu dilanjutkan jalan sehat bersama.

Dari pantauan awak media di lapangan, acara tersebut di hadiri oleh relawan se Kabupaten Kota Blitar, “Jokowi menang, Jokowi menang, Jokowi Amin” teriak masa yang hadir.

Tampak hadir di acara tersebut, Bupati Blitar Rijanto, Wakil Walikota Blitar Santoso, dan beberapa politisi PDIP pusat juga hadir seperti Arteria Dahlan, Eva Kusuma Sundari, Sri Rahayu dan lain sebagainya.

“Jokowi dua periode, kita cinta Jokowi, Kerjanya sudah terbukti” teriak gemuruh ribuan masa yang menggunakan baju warna putih, bergambar Jokowi dengan tulisan Generasi Optimis.

Reporter : Soni
Editor : Yaun
Publisher : Vikri


Artikel ini telah dibaca 966 kali

Loading...
Baca Lainnya