Berita

Sabtu, 15 Desember 2018 - 18:42 WIB

12 bulan yang lalu

logo

Pendamping PKH Kabupaten Blitar Pentaskan “KABARET” di Jambore PKH 2018

MATABLITAR.COM- Operet pendamping PKH Kabupaten Blitar yang diberi nama KABARET, untuk kesekian kalinya pentas di acara yang di gelar oleh Kementrian Sosial Republik Indonesia.

Kali ini KABARET tampil mewarnai kegiatan Jambore PKH Tahun 2018 yang digelar di Hall The Media Hotel Jakarta pusat, Kamis (13/12/2018).

Mahbub Alfaraby salah seorang anggota KABARET menjelaskan, pihaknya mementaskan operet dengan tema ‘PKH Kerja Nyata’.

“Selain untuk menghibur, dalam pentas operet ini KABARET juga menyampaikan pesan-pesan sosial, diantaranya untuk segenab SDM PKH agar selalu menjalankan pekerjaannya dengan santun, integritas dan profesional,” tutur Boby sapaan akrabnya.

Selain itu, lanjut Boby yang juga sebagai Koordinator PKH Jawa Timur pihaknya mengatakan untuk memotivasi para pendamping PKH agar bekerja dengan totalitas.

“Pendidikan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) juga harus dijalankan SDM PKH dengan penuh totalitas, agar harapan KPM bisa graduasi sejahtera mandiri bisa terwujud” imbuhnya.

Ditempat lain, Mohammad Asrofi selaku koordinator PKH kabupaten Blitar menyampaikan pihaknya merasa bangga sekaligus terharu karena para pendamping PKH Kabupaten Blitar, melalui KABARET diberi kesempatan untuk tampil di even nasional.

“Sangat bangga dan terharu bisa tampil di even nasional,” katanya.

Reporter : Dairobi

Editor : Redaksi


Artikel ini telah dibaca 216 kali

Loading...

Hosting Unlimited Indonesia
Baca Lainnya