Berita Edukasi Mata Desa

Sabtu, 15 Desember 2018 - 20:27 WIB

12 bulan yang lalu

logo

Selamatan dan Do’a Bersama, Hantarkan Peresmian Joglo di Kelurahan Talun

Foto Bersama Saat Setelah Peresmian Joglo di Area Sumber Air Judel RT 02 RW 01 Lingkungan Talun

MATABLITAR.COM– Akhirnya bangunan tempat pertemuan masyarakat, atau di sebut Joglo yang terletak di area sumber air Judel RT 02 RW 01 Lingkungan Talun Kelurahan Talun Kecamatan Talun, telah diresmikan bersamaan dengan diselenggarakannya selamatan dan do’a bersama, Jum’at (14/12/2018).

Tokoh masyarakat, tokoh agama, kelompok tani, perangkat Kelurahan Talun, Muspika Talun, pendamping progam keserasian sosial dan Dinas Sosial Kabupaten Blitar tampak khusuk melakukan do’a bersama, agar bangunan Joglo yang telah selesai dibangun itu benar-benar mendatangkan manfaat.

“Kita adakan selamatan dan do’a bersama, agar bangunan Joglo ini bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Talun khususnya” tutur Edris Agus Priyanto selaku Kepala Kelurahan Talun.

“Kami juga berterimakasih kepada Kementrian sosial yang memberikan progam keserasian sosial di Kelurahan Talun, sekarang warga telah memiliki Joglo yang bagus untuk tempat pertemuan” lanjut nya.

Sedangkan Romelan SPd. M.SI selaku Kepala Dinas Sosial Kabupaten Blitar, saat meresmikan Joglo berharap dengan adanya progam keserasian sosial di Kelurahan Talun, dapat menanggulangi potensi konflik yang ada.

“Semoga progam keserasian sosial di Kelurahan Talun ini, dapat tanggulangi potensi terjadinya konflik di masyarakat, dan masyarakat dapat hidup dengan damai serta harmonis” kata beliau dalam sambutannya.

Reporter : Dairobi

Editor : Fikri


Artikel ini telah dibaca 5705 kali

Loading...

Hosting Unlimited Indonesia
Baca Lainnya