Berita Peristiwa

Senin, 3 Desember 2018 - 18:43 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Petugas saat melakukan olah TKP.

Petugas saat melakukan olah TKP.

Warga Karangsono, Temukan Granat di Jalan Sudarmo

Petugas saat melakukan olah TKP.

MATABLITAR.COM – Nowav Enggo Prayoga (28), warga Desa Karangsono, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten, menemukan benda yang diduga granat.

Benda berbentuk manggis itu ditemukan Nowav saat sedang menggali saluran air di Jalan Sudarmo Gang III, RT 01 RW 08 Kelurahan Sananwetan, Kota Blitar.

Saat itu, Nowav sedang menggali tanah, dan cangkulnya membentur benda berbahan besi. Setelah dicek, benda berbentuk bulat itu diduga granat,” kata Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Hari Sugiono, Senin (03/12/2018).

Baca juga : Pria Tanpa Identitas yang Ditemukan Tewas di Sungai Lodagung Blitar, Ternyata Warga Banyuwangi

Mendapati benda yang ditemukannya seperti granat dan khawatir terjadi apa-apa dengan barang yang ditentukannya, Novaw Enggo Prayogo pun langsung melaporkan temuannya ke Polsek Sananwetan.

“Khawatir dengan barang temuannya, saksi langsung bergegas melapor ke mandor proyek, dan laporan tersebut langsung diteruskan ke Polsek Sananwetan,” terangnya.

Lebih lanjut Heri mengatakan, benda mirip granat itu sekarang berada di Yonif 511 Blitar. Dia belum tahu apakah benda mirip granat itu masih aktif apa tidak.

“Benda mirip granat itu ada di Yonif 511 untuk dilakukan pemeriksaan masih aktif atau tidaknya benda yang diduga granat tersebut,” tutupnya.

 

Reporter : Redaksi

Editor :


Artikel ini telah dibaca 234 kali

Loading...

Hosting Unlimited Indonesia
Baca Lainnya