Berita Mata Desa

Selasa, 1 Januari 2019 - 09:17 WIB

11 bulan yang lalu

logo

Akhirnya Pembangunan Mushola Nurus Salam di Dusun Tuwuhrejo Kesamben Telah Diresmikan

Pengguntingan Pita Sebagai Simbolis Peresmian Mushola Nurus Salam di Dusun Tuwuhrejo Desa Kesamben

MATABLITAR.COM– Mushola Nurus Salam di Dusun Tuwuhrejo RT 01 RW 01 Desa Kesamben Kecamatan Kesamben Blitar, yang di bangun melalui program keserasian sosial Kementrian Sosial, akhirnya telah selesai dan diresmikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Blitar, Senin (31/12/2018).

Hadir dalam acara tersebut Istiqomah selaku sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Blitar, Edy Cahyono pendamping progam keserasian sosial Kabupaten Blitar, perangkat Desa Kesamben, Babinsa, Babinkantibmas, dan segenap tokoh masyarakat serta tokoh agama desa Kesamben.

Sutaji Hadiwinoto selaku Kepala Desa Kesamben menjelaskan, bahwa peresmian Mushola dilakukan secara simbolis dengan pengguntingan pita oleh Dinas Sosial Kabupaten Blitar, yang dalam hal ini diwakili oleh Istiqomah sekretaris Dinsos.

Pihaknya merasa senang dan berterimakasih atas progam keserasian sosial, yang telah mewujudkan pembangunan Mushola di Desa nya, sehingga khususnya warga Dusun Tuwuhrejo sekarang bisa ibadah berjama’ah dengan nyaman.

“Senang dan terimakasih dengan adanya progam pembangunan Mushola dari progam keserasian sosial ini, warga Tuwuhrejo Kesamben bisa lebih nyaman dalam beribadah” tuturnya.

Sedangkan Istiqomah saat ditemui awak media di sela-sela acara berharap dengan diresmikannya Mushola Nurus Salam, bisa menjadikan masyarakat lebih rajin beribadah dan terbangun keharmonisan di masyarakat.

“Semoga warga semakin rajin beribadah, dan bisa terbangun kehidupan sosial yang harmonis” tutur Istiqomah.

Reporter : Dairobi

Editor : Fikri


Artikel ini telah dibaca 5685 kali

Loading...

Hosting Unlimited Indonesia
Baca Lainnya