Berita Peristiwa

Senin, 28 Januari 2019 - 18:58 WIB

10 bulan yang lalu

logo

Ketua GP Ansor Kabupaten Blitar Ingatkan Pentingnya Menjaga Soliditas Organisasi Di Tahun Politik

Aminudin Fahruda Ketua PC GP Ansor Kabupaten Blitar Saat Melakukan Prosesi Pelantikan PAC GP Ansor Sanankulon

MATABLITAR.COM– Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Blitar Aminuddin Fahruda mengingatkan, agar seluruh kader GP Ansor di Kabupaten Blitar selalu menjaga soliditas organisasi dalam menyikapi tahun politik, Minggu (27/01/2019)

Pihaknya berharap jangan sampai kader GP Ansor bercerai berai, saling tidak sapa gara-gara berbeda pilihan politik, yang akhirnya hal tersebut akan berimbas terhadap soliditas organisasi.

“GP Ansor di segala tingkatannya harus tetap solid, selalu jaga koordinasi positif dalam sikap dan tindakan terutama di tahun politik ini” tutur Aminudin Fahruda atau yang biasa dipanggil Mbah To.

“Kita rapatkan barisan demi komitmen menjaga Ahlussunah Annahdliyah, ulama, dan NKRI” imbuh nya.

Himbauan ini disampaikannya saat melantik Pengurus Anak Cabang GP Ansor Sanankulon beserta 15 Pengurus Ranting GP Ansor se-Kecamatan Sanankulon, bertempat di Musholla Annur Desa Kalipucung.

Dari pantauan awak media, kegiatan yang diselenggarakan bersamaan dengan pengajian rutin GP Ansor dan Fatayat NU setiap Ahad Pahing ini, dihadiri tidak kurang oleh 350 jama’ah yang terdiri dari kader GP Ansor dan Fatayat NU Kecamatan Sanankulon serta undangan.

Reporter : Wildi Sulton

Editor : Fikri


Artikel ini telah dibaca 606 kali

Loading...

Hosting Unlimited Indonesia
Baca Lainnya