Berita Peristiwa

Rabu, 17 April 2019 - 10:05 WIB

4 bulan yang lalu

logo

12 Titik Pembagian Pecel Punten Diserbu Pemilih

Komunitas Pecel Punten di Ponggok Sedang Menghidangkan Pecel Punten

 

MATABLITAR.COM– Pembagian Pecel Punten oleh komunitas Pecel Punten Blitar, ternyata berhasil menyedot perhatian pemilih di dua belas titik pembagian, semuanya ramai diserbu pemilih, Rabu (17/04/2019).

Dari pantauan matablitar.com (red), dua belas titik itu meliputi desa Jatinom TPS 13, desa Sumberasri di TPS 12 dan 32, TPS 2 Kelurahan Kanigoro, desa Ponggok TPS 34, desa Pikatan TPS 1, TPS 3 desa Mronjo, desa Sawentar TPS 4, Kelurahan Babatan TPS 21, desa Tlogo TPS 25, desa Tawangrejo TPS 3 dan TPS 9 di desa Tambakan.

Salah seorang pemilih di TPS 34 desa Ponggok, Ani menyatakan bahwa sejak pagi dia bersama keluarga sudah mengantri untuk menyalurkan suaranya dalam Pemilu 2019 ini dan pingin makan Pecel Punten setelah mencoblos.

“Dari pagi sudah antri di TPS untuk nyoblos mas, selesai itu kepingin nyoba Pecel Punten bu Lilik”. Ungkapnya.

Sementara itu, menurut bu Lilik, secara keseluruhan dia membuat hampir 300 bungkus Pecel Punten. Lilik juga menyatakan jika masih kali ini saja ada TPS yang menyediakan Pecel Punten, dia juga berterimakasih kepada komunitas Pecel Punten karena dipercaya membuat Pecel Punten di daerahnya.

“Saya membuat hampir 300 bungkus Pecel Punten, hampir habis ini mas. Semoga seterusnya diadakan Pecel Punten seperti ini mas”. Harapnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa dalam Pemilu 2019 ini komunitas Pecel Punten Blitar selaku komunitas binaan Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama’ (LPNU) Kab. Blitar, membagikan ribuan bungkus Pecel Punten gratis kepada pemilih di 12 TPS. Harapannya Pemilu kali ini berjalan damai dan partisipasi masyarakat meningkat.

Reporter : Lucik

Editor : Dairobi


Artikel ini telah dibaca 217 kali

Loading...
Baca Lainnya