Berita Peristiwa

Senin, 1 April 2019 - 08:16 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Gali Kreatifitas Anak-Anak Muda di Blitar, RBK Adakan Dance Competition 2019

Abdul Aziz Ketua Rumah Blitar Kreatif (RBK) Saat Menyerahkan Piala Pemenang Dance Competition 2019

 

MATABLITAR.COM– Dalam rangka menggali kreatifitas anak muda di Blitar, Rumah Blitar Kreatif (RBK) menggelar Dance Gokil Competition pada Minggu (31/03/2019).

Acara ini merupakan ajang anak muda mengekspresikan karya melalui dancing yang unik, ada banyak ragam style dance mewarnai kegiatan yang digelar di Ampi Theater RBK Wlingi.

Sebagaimana Purwanto selaku sekretaris RBK yang sekaligus juri pada acara ini mengatakan, perlunya mewadahi dan memfasilitasi minat bakat bagi pemuda agar mereka bisa mengembangkan segenab potensi yang dimiliki.

“Dengan acara ini, kami menemukan beragam style dance yang out of box nya belum pernah kami temukan sebelumnya” tutur Purwanto.

“RBK akan hadir menjadi sarana seni pertunjukan, serta menjadi wadah bagi anak-anak muda dalam berkreasi khususnya dance” pungkas purwanto.

Hal senada juga disampaikan Abdul Aziz selaku ketua Rumah Blitar Kreatif, pihaknya berharap dengan terselenggaranya acara tersebut bisa merangsang kreatifitas pemuda di Blitar.

“Melalui acara ini kami berharap bisa memberikan rangsangan pada anak muda Indonesia khususnya Blitar agar tidak hanya kreatif, tetapi juga mampu berpikir cerdas mencintai budaya Indonesia dan melestarikannya ” tutur Aziz.

Dari pantauan awak media, kegiatan yang dimulai sejak pukul 17.00 sampai dengan berakhir pukul 22.00 itu berjalan dengan sangat meriah, acara ditutup dengan mengumumkan pemenang kompetisi Dance 2019 dan sekaligus pemberian Piala.

Berikut tim pemenang Dance Competition 2019 RBK: Juara 1 di raih oleh Camelion, juara 2 Cirneto A, juara 3 Commander, dan juara favorit 1 Fiktim. Sedangkan untuk The best costum di menangkan Vegas.

 

Reporter : Udin

Editor : Vikry


Artikel ini telah dibaca 148 kali

Loading...

Hosting Unlimited Indonesia
Baca Lainnya