Opini

Minggu, 7 April 2019 - 11:26 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Melalui Pemilu Run 2019, KPUD Kabupaten Blitar Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Peserta Pemilu Run 2019 Sesaat Sebelum Diberangkatkan

MATABLITAR.COM– Melalui kegiatan Pemilu Run 2019, KPUD Kabupaten Blitar mengajak semua warga kabupaten Blitar menggunakan hak pilih, dalam Pemilu serentak yang di gelar 17 April 2019 mendatang.

Dari pantauan awak media, ribuan masyarakat Kabupaten Blitar, yang didominasi kelompok muda millenial tampak antusias memadati lokasi acara Pemilu Run di Taman Idaman Hati Kecamatan Wlingi. Minggu, (07/04/2019).

Saat memberangkatkan peserta Pemilu Run 2019 tepat pukul 06.00 WIB, Imron Nafifah selaku ketua KPUD kabupaten Blitar menegaskan agar semua nasyarakat menggunakan hak pilihnya, untuk Indonesia lebih baik.

“Selamat pagi, ini untuk pemilih berdaulat dan negara berdaulat, untuk Indonesia ke depan yang lebih baik. Selamat berlari” kata Imron yang langsung di sambut lari oleh semua peserta.

Selain semua komisioner KPUD Kabupaten Blitar, tampak hadir pula Bupati Blitar Rijanto, M.M, Kapolres Blitar AKBP Anissulah M Ridho, S.I.K, S.H, M.H serta Hakam Sholahuddin, M.H selaku ketua Bawaslu Kabupaten Blitar.

Reporter : Soni

Editor : Fikri


Artikel ini telah dibaca 121 kali

Loading...
Baca Lainnya