Berita Peristiwa

Senin, 24 Juni 2019 - 06:09 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Foto Bersama IKA PMII Blitar Dalam Acara Family Gathering di Kesambi Tree's Park Maliran Ponggok

Foto Bersama IKA PMII Blitar Dalam Acara Family Gathering di Kesambi Tree's Park Maliran Ponggok

Pererat Silaturahmi Antar Anggota, IKA PMII Blitar Gelar Family Gathering

MATABLITAR.COM- Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Islam Indonesia (IKA PMII) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Blitar menggelar family gathering di Kesambi Tress Prak, Minggu (23/06/2019).

Dari pantauan wartawan di lapangan, para peserta family gathering dan Halal Bihalal nampak membawa sanak familinya. Para peserta juga nampak antusias mengikuti setiap rangkaian kegiatan.

Ketua IKA PMII Blitar Abdul Aziz mengatakan, kegiatan yang pihaknya gelar untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bermaaf-maafan usai Ramadhan.

“Masih di bulan syawal ini, mari kita saling memaafkan. Bukan berarti kita tidak menjaga silaturahmi sebelumnya, ini lebih mempererat lagi dan mengingatkan kita terus menjaga silaturahmi ini,” kata Kang Aziz sapaan akrabnya.

Melalui momen Halal Bihalal dan family gathering itu Kang Aziz mengharapkan pengurus PMII, kader PMII maupun IKA PMII Blitar untuk tetap kompak dan bisa jadi barometer bagi pengurus Organisasi lainnya.

Selain itu pihaknya juga berharap kepada kader PMII ketika sudah selesai berproses harus bisa menjadi agen perubahan untuk daerahnya.

“Kita boleh menuntut ilmu sebanyak-banyaknya. Namun jangan lupa dengan asal kita. Saat dibutuhkan kita harus siap menghibahkan diri untuk membuat perubahan demi kemajuan daerah,” tutupnya.

 

Reporter : Sulis Sindu Wason

Editor : Fikri

 


Artikel ini telah dibaca 339 kali

Loading...

Hosting Unlimited Indonesia
Baca Lainnya