Apes, Warga Blitar Tewas Setelah Tertimpa Kayu di Jalan Kesamben

Warga Pengendara Sepeda Motor Yang Tewas Tertimpa Kayu di Jl. Umum Brongkos

MATABLITAR.COM- Nasib apes menimpa salah seorang warga Wates Blitar yang sedang melintas di Jalan Umum Brongkos Desa Siraman Kecamatan Kesamben. Sabtu, (20/07/2019)

Pasalnya, warga tersebut ditemukan tergeletak tanpa nyawa setelah tertimpa kayu saat berkendara, dari olah TKP, ditemukan identitas warga tersebut bernama Sarip berumur 51 tahun, beralamat di Dsn. Wates Rt. 04 Rw. 01 Ds. Wates Kec. Wates Kab. Blitar.

Bacaan Lainnya

Pengemudi kendaraan sepeda motor Honda AG 3968 KAU, mengalami luka pada kepala, sehingga mengakibatkan meninggal dunia. Selanjutnya oleh kepolisian jenazah dibawa ke RS Ngudi Waluyo Blitar.

Sementara itu Kasubag Hukum Polres Blitar Iptu Burhanudin menerangkan kronologi kejadian. “Semula pengendara sepeda motor Honda AG 3968 KAU dikemudikan saudara Sarip berjalan dari arah selatan ke utara, memasuki Jl. Umum Brongkos Ds. Siraman Kec. Kesamben Kab. Blitar” tutur Iptu Burhanudin

“Kemudian korban tertimpa pohon yang berada di pekarangan sebelah barat jalan yang secara tiba-tiba tumbang ke arah timur melintang di jalan aspal” terangnya.

 

Reporter: Udin

Editor: Fikri

Pos terkait