Berita Peristiwa

Rabu, 3 Juli 2019 - 08:21 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Tersangka Pencurian HP Saat Diamankan Polisi

Tersangka Pencurian HP Saat Diamankan Polisi

Di Kelurahan Tawangsari Garum, Seorang Warga Jadi Korban Pencurian

MATABLITAR.COM- Telah terjadi kehilangan berupa HP di Kelurahan Tawangsari Kecamatan Garum, pada Selasa (02/07/2019). Diketahui korban atas nama Marya Ulfa (23) karyawan koperasi asal warga Lingkungan Tawang Brak Kelurahan Tawangsari.

Kejadian bermula pada jam 11.30 han ketika korban sedang  diruang tunggu pelayanan Kantor Kelurahan Tawangsari yang beralamat di Jl. Penataran Kel Tawangsari Kec.Garum Kab. Blitar untuk mengurus surat-surat.

Korban menyadari Handphone miliknya yaitu Galaxy S4 warna putih yang diletakan diatas kursi tiba-tiba tidak ada, sesaat setelah selesai mengurus surat-surat dikelurahan tersebut. Setelah kejadian, kemudian korban berinisiatif untuk melapor ke Polsek Garum.

Dari hasil penyelidikan, Kasubag Humas Polres Blitar Iptu Mohamad Burhanudin mengatakan, berdasar keterangan dari saksi saudara Mujito selaku Lurah Tawangsari, diberitahu saudara Mochamad Rizal Rifa’i yang juga adalah saksi, bahwa tersangka pencurian adalah Yanti (51) warga lingkungan Tawangsari kelurahan Tawangsari.

“Dari kejadian tersebut diamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah Handphone Merk Galaxy S4 warna putih dengan IMEI 355999053652503, 1 (satu) buah dosbok Handphone Merk Galaxy S4 warna putih, 1 (satu) unit kendaraan Honda Vario warna hitam nomor plat AG 4342 KAU” tutur Iptu Mohamad Burhanudin.

“Dan dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian senilai 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah)” imbuh nya.

Reporter : Sulis Sindu Wasoni

Editor : Fikri


Artikel ini telah dibaca 972 kali

Loading...
Baca Lainnya