Berita Peristiwa

Minggu, 7 Juli 2019 - 15:44 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Silaturahmi dan Halal Bihalal Muslimat NU Kabupaten Blitar di Pendopo Sasana Adhi Praja Kanigoro Blitar

Silaturahmi dan Halal Bihalal Muslimat NU Kabupaten Blitar di Pendopo Sasana Adhi Praja Kanigoro Blitar

Membludak, Anggota Muslimat NU Kabupaten Blitar Banjiri Kegiatan Halal Bihalal

MATABLITAR.COM- Silaturahmi dan halal bihalal yang di gelar oleh PC Muslimat NU Kabupaten Blitar, hari ini Minggu (07/07/2019) membludak di banjiri anggota, pasalnya dari rencana undangan yang diprediksi akan hadir sebanyak 10.000 an anggota, tetapi ternyata 15.000 lebih anggota yang hadir.

Dari pantauan awak media, kegiatan yang bertempat di Pendopo Sasana Adhi Praja, Kecamatan Kanigoro ini dihadiri oleh perwakilan semua anggota muslimat di ranting-ranting Se Kabupaten Blitar.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sekaligus Pimpinan Pusat Muslimat NU, Bupati Blitar Rijanto, Kapolres Blitar Anisulloh M Ridho, Dandim Blitar, Syuriah PC NU Kabupaten Blitar KH. Ardani Ahmad dan tamu undangan.

Hj. Masluchi Syaifullah selaku ketua Muslimat NU Kabupaten Blitar mengatakan, dengan terselenggaranya Silaturahmi dan Halal Bihalal ini, pihaknya berharap semoga dapat mempererat ukhuwah kebersamaan, ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah dan ukhuwah nahdliyah dalam berbagai aspek kehidupan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat ukhuwah kebersamaan, ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah dan ukhuwah nahdliyah dalam berbagai aspek kehidupan,” tutur Masluchi.

Sedangkan Khofifah Indar Parawansa PP. Muslimat NU dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Muslimat Kabupaten Blitar. Muslimat memiliki jamaah yang luar biasa banyak. Selain itu, Muslimat juga memiliki kegiatan yang intens.

“Muslimat memiliki jamaah yang luar biasa banyak, mereka juga memiliki kegiatan yang insten, maka kepada mereka saya selalu meminta, agar mendoakan untuk kebaikan keselamatan bagi kehidupan masyarakat dan bangsa, lantaran doa doa mereka, insyaallah diijabahi oleh Allah,” kata Khofifah.

Selain acara Silaturahmi dan Halal Bihalal, acara ini juga sebagai momentum untuk melaunching buku karya Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Blitar yang berjudul; Risalah Sholat.

Reporter : Moh. Ya’un Abadi

Editor : Fikri


Artikel ini telah dibaca 119 kali

Loading...
Baca Lainnya