Berita Olahraga

Minggu, 21 Juli 2019 - 13:42 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Juari, S.H. MSi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Blitar Saat Membuka Acara Futsal Championship 2019

Juari, S.H. MSi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Blitar Saat Membuka Acara Futsal Championship 2019

Tingkatkan Mental Sportif Kader, PC IPNU – IPPNU Kota Blitar Menggelar Futsal Championship 2019

MATABLITAR.COM– “Junjung sportifitas dan persahabatan karena kita sama-sama rekan dan rekanita IPNU dan IPPNU Kota Blitar generasi penerus NU” ucap lantang Khoirotul Ketua PC IPNU Kota Blitar di sela-sela sambutan acara pembukaan Futsal Championship 2019. Minggu, (21/07/2019)

Dari pantauan awak media, kegiatan yang digelar di Jl. Kalimantan Gor Soekarno Hatta Kota Blitar ini diikuti oleh seluruh kader pelajar NU Kota Blitar. Sekitar pukul 08.00 WIB, acara dibuka langsung oleh Juari, S.H.,MSi selaku Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Blitar.

Dalam sambutannya, Juari menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada IPNU dan IPPNU Kota Blitar yang telah menggelar acara Futsal Champion 2019, karena dengan kegiatan ini bisa menjadi ajang menggali potensi pemuda dibidang olahraga.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada IPNU dan IPPNU kegiatan ini menambah dan menggali potensi bakat pemuda di bidang olahraga sesuai dengan tema acara ini menguak karya pelajar Patria” tutur Juari.

Selain itu, pihaknya juga berharap acara ini dapat diadakan setiap tahun, sehingga dapat memunculkan atlit-atlit baru di Kota Blitar. Serta mendorong semangat olahraga di kalangan muda Islam khususnya di Kota Blitar.

Setelah sambutan dari Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Blitar, lalu dilanjutkan sambutan dari Ketua IPNU dan IPPNU Kota Blitar, setelah itu, acara pembukaan dilakukan dengan simbolis menendang bola ke gawang oleh Kepada Dinas Kepemudaan Kota Blitar sebagai tanda dimulainya acara Futsal Championship 2019.

 

Reporter: Udin

Editor: Fikri


Artikel ini telah dibaca 82 kali

Loading...
Baca Lainnya