Berita

Kamis, 3 Oktober 2019 - 16:25 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Laka Lantas di jalan umum Kelurahan Beru Kecamatan Wlingi. Kamis, (03/10/2019)

Laka Lantas di jalan umum Kelurahan Beru Kecamatan Wlingi. Kamis, (03/10/2019)

Laka Lantas di Beru Wlingi, Korban Meninggal Saat Dilarikan ke RS. Ngudi Waluyo

MATABLITAR.COM– Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), sekitar pukul 12.30 WIB di jalan umum Kelurahan Beru Kecamatan Wlingi, yang menyebabkan korban meninggal saat di larikan ke RS. Ngudi Waluyo. Kamis, (03/10/2019).

Korban adalah pengendara sepeda motor Yamaha AG 2329 LF, dengan nama DF (13) laki-laki. Mengalami luka di kepala selanjutnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rs Ngudi Waluyo Wlingi.

Sebagaimana diungkapkan Kasat Lantas polres Blitar AKP Moh. Amirul Hakim, S.I.K. kepada media. Berdasarkan saksi mata, semula Kendaraan Sepeda Motor Yamaha AG 2329 LF yang dikemudikan oleh Saudara DF, berjalan dari arah utara ke selatan, memasuki Jl. Umum Kel Beru Kec Wlingi Kab. Blitar.

Kendaraan yang di kendarai DF tersebut terjatuh mengarah kekanan, hingga melebihi As jalan dan selanjutnya tertabrak Kendaraan sepedah motor tak dikenal, yang berjalan dari arah selatan ke utara.

“Korban dari Utara terjatuh ke kanan melebihi As, lalu tertabrak kendaraan sepeda motor yang berjalan dari selatan. setelah kejadian tersebut, kendaraan sepeda motor tak dikenal melarikan diri ke arah utara” jelas AKP Moh. Amirul Hakim, S.I.K.

“Sementara itu tindakan yang dilakukan; olah Tkp secara cermat, evakuasi korban ke Rsu, amankan BB ke kantor unit laka, koordinasi dgn Pihak jasa raharja untuk membantu proses santunan kepada korban, riksa saksi disekitar TKP dan melakukan penyidikan lebih lanjut.” Jelasnya.

Reporter : Soni S
Editor : Fikri


Artikel ini telah dibaca 133 kali

Loading...
Baca Lainnya