Berita Peristiwa

Jumat, 29 November 2019 - 19:31 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Upacara Pemberangkatan Apel Kader Oleh PC NU Kab. Blitar di Halaman Masjid Raya Wlingi. Jum'at, (29/11/2019)

Upacara Pemberangkatan Apel Kader Oleh PC NU Kab. Blitar di Halaman Masjid Raya Wlingi. Jum'at, (29/11/2019)

Di Halaman Masjid Raya Wlingi, PC NU Kab. Blitar Berangkatkan Kader NU Ikuti Apel

MATABLITAR.COM– Ratusan kader penggerak Nahdlotul Ulama’ (NU) Kabupaten Blitar terlihat berkumpul di halaman Masjid Raya Wlingi, pasalnya mereka mengikuti upacara pemberangkatan Apel Kader oleh PC NU Kab. Blitar. Jum’at, (29/11/2019)

Ahmad Mudhofi selaku wakil ketua PC NU sekaligus kepala rombongan mengungkapkan kepada media, bahwa Apel Kader yang akan di gelar di pantai Bohay Binor, Paiton, Probolinggo (30/11) akan di ikuti oleh seluruh kader penggerak se Jatim.

Baca Juga: Bencana Kekeringan Melanda, Pemkab Blitar Bersama PC NU dan Elemen Masyarakat Gelar Sholat Istisqo’

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Muskerwil PW NU Jawa Timur, yang digelar selama dua hari di Pondok Pesantren Nurul Jadid Probolinggo.

“Sebenarnya ada banyak acara yang digelar selama Muskerwil PW NU Jatim. Misalnya ada Bazar Produk NU dan Pesantren, bedah buku Aswaja” tutur Ahmad Mudhofi atau Gus Dhofi.

“Ada juga pameran naskah pesantren, sarasehan intelektual NU, Silatda Kader Penggerak NU dan lain sebagainya” imbuh nya.

Baca Juga: Ini Pesan Wakil Ketua PC NU Kabupaten Blitar untuk Kader PMII

Masih Gus Dhofi, pada Apel Kader kali ini PC NU Kabupaten Blitar hanya memberangkatkan sebagian kader saja, mengingat keterbatasan lokasi, sehingga jumlah peserta dibatasi.

“Kita berangkatkan lima armada Bus dan beberapa mobil pribadi. Peserta juga kita ambilkan dari perwakilan beberapa MWC saja. Garum, Talun, Kanigoro, Panggungrejo, Binangun, dan sebagian dari Wonodadi, Selopuro.” Pungkas Gus Dhofi.

Reporter: Sulis Sindu W
Editor: Dairobi


Artikel ini telah dibaca 758 kali

Loading...
Baca Lainnya