Konfercab PMII Blitar Raya Ke XVII Usai di Helat, Fatkur Rohman Resmi Jadi Ketua yang Baru

Fatkur Rohman (tengah), Foto Bersama Usai Konfercab PMII Blitar Raya Ke XVII

MATABLITAR.COM– Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Blitar raya, telah usai menghelat Konfercab yang Ke XVII, kemarin tanggal 2 – 3 Nopember 2019 di ruang perdana Kantor Kabupaten Blitar lama, di Jalan Sudanco Supriyadi Kota Blitar.

Konfercab PMII diawali dengan seminar kepemudaan dengan tema; Gerakan Pemuda Menuju Indonesia Unggul. Ada dua narasumber nasional yang di datangkan dalam acara tersebut.

Baca Juga: H -3 Konfercab PMII Blitar, 3 Nama Kandidat Ketua Menguat

“Iya, pra Konfercab kita adakan seminar kepemudaan, dengan narasumber Drs. Wariki Sutikno Direktur Politik dan Komunikasi Bappenas. Serta narasumber kedua Abdullah Syukri S.IP MA penerima beasiswa dari pemerintah republik Federal German,” tutur Sugiono ketua PC PMII Demisioner kepada media. Minggu, (03/11/2019).

“Setelah seminar dan pembukaan, dilanjutkan sidang sidang komisi dan pleno, dari mulai tatib Konfercab dan persidangan lainnya, Alhamdulillah berjalan lancar.” Imbuh sugiono

Masih kata Sugiono, terpilih menjadi ketua yang baru, sebagai mandataris Konfercab XVII untuk periode 2019/2020, yakni Sahabat Fatkur Rohman. Kader PMII asal komisariat ‘Bongkar’ STIT Al-Muslihuun.

Sementara itu, saat di hubungi media, Fatkur Rohman menyampaikan akan melaksanakan amanah, sebagai ketua terpilih dengan semaksimal mungkin. Pihaknya bertekat akan membawa roda organisasi kearah yang lebih baik lagi.

“Saya berdo’a dan bertekat semoga PC PMII Blitar kedepan bisa lebih baik lagi, lebih progresif menjawab tantangan zaman. Sedangkan untuk Kaderisasi masih akan menjadi prioritas progam kami kedepan” tutur Rohman

Reporter: Ya’un
Editor: Asrofi

Pos terkait