Berita Peristiwa

Minggu, 8 Desember 2019 - 12:34 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Pengurus LPNU Kabupaten Blitar, Saat Menerim Study Banding dari LPNU Kab. Tulungagung di Aula Meeting Graha Pemuda Blitar, Minggu, (08/12/2019)

Pengurus LPNU Kabupaten Blitar, Saat Menerim Study Banding dari LPNU Kab. Tulungagung di Aula Meeting Graha Pemuda Blitar, Minggu, (08/12/2019)

Di Aula Meeting Graha Pemuda, LPNU Kab. Blitar Terima Studi Banding LPNU Tulungagung

MATABLITAR.COM– Suasana berbeda tampak di Aula Meeting Graha Pemuda Blitar. Pasalnya hari ini LPNU Kabupaten Tulungagung bersilaturahim kepada LPNU Kabupaten Blitar untuk berdiskusi dan studi banding progam. Minggu, (08/12/2019).

Tak hanya itu, Ibu Bekti selaku pengusaha sukses di Hongkong asli Blitar juga turut hadir dalam acara tersebut. Konsultasi langsung dan juga sharing informasi mendominasi selama pembicaraan berlangsung.

Baca Juga: Gerakkan Perekonomian Warga Nahdliyin, LPNU Kabupaten Blitar Lakukan Konsolidasi Pelaku Usaha

Hal ini dikuatkan dengan pernyataan Nely Fitriana salah satu pengurus LPNU Kab. Tulungagung. “Alhamdulillah saya sangat merasa terbantu dan tambah wawasan ternyata ekspor ke luar negeri itu mudah, dan inilah saatnya kita memperluas jaringan bisnis” katanya.

Dalam pantauan awak media, terlihat semua peserta sangat antusias. Salah satu point yang dibahas dalam kegiatan tersebut diantaranya WiraNU Goes To Ekspor.

Hal ini disampaikan oleh Abdul Aziz selaku Ketua LPNU Kabupaten Blitar. Pihaknya berkomitmen akan terus mengawal dan membina produk – produk warga Nahdliyin di Kabupaten Blitar hususnya.

“Musuh terbesar kita adalah kemiskinan. Warga NU dan pengusaha NU harus bangkit, kita sudah berkomitmen untuk terus mengawal dan membina produk-produk WiraNU agar dapat terjual di Pasar Internasional, salah satunya di Hongkong” pungkas Aziz.

Reporter : Udin
Editor : Fikri


Artikel ini telah dibaca 135 kali

Loading...

Hosting Unlimited Indonesia
Baca Lainnya