Ingin Lebih Mesra Dengan Pasangan? Jadwalkan Hubungan Seksmu

  • Whatsapp

MATABLITAR.COM – Sebenarnya sangat banyak sekali mengenai tips-tips bagaimana membuat hubungan yang mesra dengan pasangan. Akan tetapi pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu tips agar lebih mesra dengan pasangan yakni dengan mengatur jadwal seks. Pada kenyataannya membuat jadwal seks tidak semudah yang dibayangkan bahkan juga tidak sedikit yang merasa kesulitan. Selain itu, juga ada yang menyebutkan bahwa hubungan intim akan lebih terasa “panas” jika dilakukan secara spontan. Maka dari itu tidak ada salahnya jika menjadwalkannya agar agenda kencan malam Anda tidak menemui rintangan.

Manfaat menjadwalkan hubungan seks

Membuat jadwal seks sangatlah menguntungkan apalagi ketika Anda sudah berkeluarga dan mempunyai anak, tentu waktu untuk berduaan dengan pasangan akan jauh lebih sedikit dibandingkan saat Anda berdua saat belum mempunyai anak.

Hal ini juga dikuatkan dengan adanya sebuah survei mengenai hal ini yang menemukan bahwa 36% pengantin baru merencanakan waktu hubungan intim mereka. Semuanya telah dipersiapkan, mulai dari waktu hingga tempat tidur. Dengan begitu, pasti Anda dan pasangan lebih bisa menciptakan suasana yang romantis dan intim hingga bisa membuat hubungan seks lebih mungkin terjadi.

Jika semuanya sudah terencanakan, tentu Anda dan pasangan pasti akan meninggalkan berbagai aktivitas yang sama sekali tidak berhubungan dengan hal “intim”, seperti bermain ponsel.

Tips membuat jadwal hubungan seks dengan pasangan

Supaya “hubungan” Anda dan pasangan lebih hangat dan mesra, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika membuat jadwal hubungan seks, yaitu seperti:

  1. Membuat jadwal secara implisit

tips seks

Tips yang paling utama dalam membuat jadwal hubungan seks adalah dengan merencanakannya secara implisit.

Tujuan membuat jadwal secara implisit disini adalah terkesan bahwa dengan cara lebih lembut dan tentunya tidak perlu tertulis dengan jelas. Misalnya ketika anak-anak sedang liburan ke rumah kakek neneknya sehingga Anda bisa berduaan hanya dengan pasangan Anda.

Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa memanfaatkan kondisi itu untuk berduaan bersama.

Akan tetapi, jika Anda dan pasangan sudah lumayan lama tidak melakukannya karena beberapa sebab seperti masing-masing Anda dan pasangan sangat sibuk, cobalah tetap sama-sama berusaha untuk meluangkan waktu bersama untuk bercinta sehingga hangatnya hubungan di ranjang tetap terjaga.

Baca Juga : Tips Kesehatan

  1. Biarkan pasangan yang mengatur jadwal

tips seks lama

Mungkin sebelumnya dalam membuat jadwal hubungan seks dari inisiatif anda, coba sesekali dalam membuat jadwal ini biarkan pasangan anda untuk menentukannya, baik tempat dan waktunya.

Hal ini akan menunjukkan bahwa Anda tidak ego dalam menentukannya dan memang sesekali cobalah Anda yang menyesuaikan dengan pasangan Anda

  1. Tidak memaksa

Melakukan pemaksaan terhadap pasangan untuk melakukan seks harusnya sedikit dihindari. Hal ini tentu jika dilakukan akan berdampak pada rasa kenyamanan dan keromantisan dalam melakukannya.

Memang dalam rumah tangga tentu ada kalanya Anda merasa “ingin” melakukannya sedangkan pasangan Anda sedang tidak ingin atau begitu pula sebaliknya.

Namun jika dari awal sudah ada komitmen yang jelas dengan mengatur jadwal bersama hal ini pasti tidak akan terjadi dan tentunya akan memberi kemanfaatan yang lebih saat anda melakukan hubungan. Seperti, merasa lebih sama-sama bergairah dan lebih romantis.

Dengan itu tentu keharmonisan rumah tangga bisa terjaga dan tidak cepat memudar.