Berita Peristiwa

Minggu, 8 Desember 2019 - 14:01 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Abdul Aziz Saat Membuka dan Menunjukkan Jajanan Khas Blitar Opak Gambir, Minggu, (08/12/2019)

Abdul Aziz Saat Membuka dan Menunjukkan Jajanan Khas Blitar Opak Gambir, Minggu, (08/12/2019)

LPNU Kabupaten Blitar, Jalin Kerjasama Dengan Eksportir Hongkong

MATABLITAR.COM– Banyak cara yang dilakukan untuk meningkatkan progres dalam aktivitas bisnis. Salah satunya yang dilakukan Lembaga Perekonomian Nahdhatul Ulama (LPNU) Kabupaten Blitar.

Dalam rangka meningkatkan daya saing dan pengembangan UKM, LPNU Kabupaten Blitar menjalin kerjasama dengan eksportir asal Blitar yang telah sukses di Hongkong.

Hal tersebut disampaikan oleh Abdul Aziz selaku ketua LPNU Kabupaten Blitar, dalam kegiatan terima Studi Banding LPNU Kab. Tulungagung. Minggu, (08/12/2019)

Baca Juga: PC NU Kabupaten Blitar Apresiasi Upaya Komunitas Pecel Punten Sukseskan Pemilu 2019

“Sudah ada 250 produk WiraNU yang masuk dalam data dan siap untuk diekspor, kami akan terus berupaya membina dan memberikan jaringan supaya warga NU yang punya bisnis dapat berkembang” tutur Aziz pria energik yang juga aktif sebagai penggerak UKM di Jawa Timur.

Sementara itu, Ibu Bekti selaku pemilik toko terbesar Indonesia di Hongkong menuturkan. “Saya akan terus mendukung dan siap membantu semua anggota Wirausaha Nadhlatul Ulama (WiraNU) Blitar” kata Ibu Bekti saat di wawancarai media matablitar.com

“Supaya kita bisa saling berbagi dan dapat membantu memajukan perekonomian Indonesia” pungkas perempuan yang telah memiliki banyak outlet di Hongkong.

Dalam pantauan awak media, terlihat Abdul Aziz sedang membuka jajan khas Blitar yaitu Opak Gambir dan menjelaskan bahwa produk itu layak diekspor ke Hongkong.

Reporter : Udin
Editor : Fikri


Artikel ini telah dibaca 427 kali

Loading...
Baca Lainnya