Berita Peristiwa

Minggu, 8 Desember 2019 - 13:15 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Abdul Aziz Ketua LPNU Kabupaten Blitar Saat Ditemui Awak Media. Minggu, (08/12/2019).

Abdul Aziz Ketua LPNU Kabupaten Blitar Saat Ditemui Awak Media. Minggu, (08/12/2019).

LPNU Kabupaten Blitar, Masifkan Program WiraNU Goes To Ekspor

MATABLITAR.COM– Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Kabupaten Blitar, berkomitmen masifkan program WiraNU Goes To Ekspor. Hal ini disampaikan Abdul Aziz selaku Ketua LPNU Kabupaten Blitar saat ditemui awak media. Minggu, (08/12/2019).

Abdul Aziz mengatakan pihaknya akan terus berusaha agar dapat memasarkan semua produk-produk Wiranu (Wirausaha Nahdlatul Ulama) LPNU Kab. Blitar, hingga nasional dan internasional.

Baca Juga: Berdayakan Pekerja Migran Indonesia, LPNU Kabupaten Blitar Adakan Konsultasi Kewirausahaan di Singapura

“Kita akan terus berupaya supaya produk-produk WiraNU dapat diterima dan dipasarkan di pasar nasional maupun internasional, sehingga dapat berkah” Ujar Aziz

“Sampai hari ini, sudah banyak kurang lebih ada 250 produk – produk WiraNU yang sudah masuk data dan siap di kirim ke Hongkong” imbuhnya.

Masih kata Aziz, Kali ini LPNU Kabupaten Blitar bekerjasama dengan Ibu Bekti, salah satu pengusaha sukses asal Blitar yang memiliki outlet terbesar Indonesia di Hongkong.

Seperti diketahui bahwa LPNU Kabupaten Blitar sejauh ini sudah beberapa kali mengirimkan produk dari WiraNU ke Hongkong. Hingga saat ini LPNU terus mendata produk warga NU di Blitar dan selanjutnya akan ditindaklanjuti dengan kirim sampel dan ekspor.

Reporter : Udin
Editor : Fikri


Artikel ini telah dibaca 279 kali

Loading...
Baca Lainnya