Berita Peristiwa

Minggu, 8 Desember 2019 - 15:23 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Arif Faizin Wakil Ketua PC NU Saat Memberikan Sambutan Dalam Kegiatan Studi Banding LPNU Kab. Tulungagung Kepada LPNU Kab. Blitar. Minggu, (08/12/2019)

Arif Faizin Wakil Ketua PC NU Saat Memberikan Sambutan Dalam Kegiatan Studi Banding LPNU Kab. Tulungagung Kepada LPNU Kab. Blitar. Minggu, (08/12/2019)

PC NU Kabupaten Blitar, Apresiasi Program Unggulan WiraNU Goes To Ekspor

MATABLITAR.COM– Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama’ (PCNU) Kabupaten Blitar mengapresiasi dan mendukung penuh terhadap program – program unggulan LPNU Kabupaten Blitar, salah satunya WiraNU Goes To Ekspor.

Hal ini disampaikan Arif Faizin selaku Wakil Ketua PC NU Kabupaten Blitar, dalam kegiatan study banding LPNU Kab. Tulungagung kepada LPNU Kab. Blitar, di Aula Meeting Graha Pemuda Sekardangan Kanigoro. Minggu, (08/12/2019)

“Saya merasa bangga dan sangat mendukung program LPNU, salah satunya WiraNU Goes To Ekspor, baru kali ini LPNU benar-benar memiliki langkah progres dan luar biasa” tutur Arif Faizin yang juga sebagai dewan pembina LPNU Kab. Blitar.

Baca Juga: LPNU Kabupaten Blitar, Masifkan Program WiraNU Goes To Ekspor

Acara Meeting sekaligus studi banding LPNU Tulungagung ke Blitar tersebut dimulai Pukul 09.00 WIB sampai dengan Pukul 12.00 WIB. Terlihat mereka saling bertukar ide dan gagasan terkait program – program yang dapat dilakukan di LPNU.

Dimulai dari presentasi Abdul Aziz mewakili dari LPNU Kabupaten Blitar dan dilanjutkan Ibu Bekti selaku pemilik toko Indonesia terbesar di Hongkong.

Ibu Bekti memaparkan jalannya proses ekspor mulai dari pengiriman contoh produk, packing, standar komposisi produk hingga perilaku konsumen di Hongkong.

“Saya insyaallah akan siap membantu semua sahabat-sahabati WiraNU Blitar untuk mengekspor produknya hingga internasional. Kita yang sudah jalan di Hongkong jadi harus dimaksimalkan” ungkap Ibu Bekti.

Reporter : Udin
Editor : Fikri


Artikel ini telah dibaca 406 kali

Loading...
Baca Lainnya