Ziarah ke Makam Pendiri Banser, Warga Ansor Kesamben Disambut Ansor Banser Ponorogo

Ansor Banser Kecamatan Kesamben Blitar Bersama Banser Ponorogo Saat Ziarah ke Makam Bapak Kayubi Pendiri Banser. Minggu, (15/12/2019)

MATABLITAR.COM– Ziarahi Makam Bapak Muhammad Zainudin Kayubi pendiri Banser, rombongan warga Ansor Banser dari Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar, di sambut oleh Ansor Banser Ponorogo. Minggu, (15/12/2019).

Sebagaimana disampaikan Fuad Nur Hafid selaku peserta rombongan dan pengurus harian PAC Ansor Kecamatan Kesamben, bahwa pihaknya bersama rombongan berterimakasih karena telah disambut Ansor Banser Ponorogo.

Baca Juga: Kali ini Ansor Banser Kecamatan Kesamben, Ziarahi Makam Pendiri Banser

“Kami bersama rombongan sejumlah 51 personel, terimakasih telah disambut sahabat sahabat Ansor Banser Ponorogo” tutur Fuad

“Tidak hanya ke Makam Pak Kayubi saja, tapi kami juga diantar ke beberapa Makam pejuang Islam di Ponorogo. Serta juga diajak berkunjung ke markas Banser dan kerumah sesepuh Banser Ponorogo” imbuhnya.

Rombongan Ansor Banser Kecamatan Kesamben Blitar Saat Bersama Ansor Ponorogo Berkunjung di Kediaman Kyai Huri Tokoh Penggerak dan Sesepuh Banser Ponorogo. Minggu, (15/12/2019)

Di markas Banser Ponorogo, para peserta saling berbagi pengalaman progam di daerah masing masing. Mereka menguatkan tekat bersama untuk meningkatkan semangat pengabdian.

Sedangkan saat berkunjung di kediaman Kyai Huri selaku penggerak dan sesepuh Banser Ponorogo, segenab rombongan mendapatkan cerita, motivasi dan semangat dari beliau.

“Banser sekarang, jangan kalah hirrohnya dengan Banser jaman dahulu” pesan Kyai Huri kepada semua rombongan.

Kontributor: Novan
Editor: Dairobi

Pos terkait