Berita Peristiwa

Senin, 6 Januari 2020 - 08:00 WIB

9 bulan yang lalu

logo

Heri Setiyono (tengah) Saat Foto Bersama Setelah Upgrading Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Blitar. Sabtu, (04/01/2019).

Heri Setiyono (tengah) Saat Foto Bersama Setelah Upgrading Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Blitar. Sabtu, (04/01/2019).

Realisasikan Amanat Konfercab, PC PMII Blitar Menggelar Rapat Kerja Cabang

MATABLITAR.COM– Untuk merealisasikan amanat Konfercab PMII ke XVII, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Blitar periode 2019-2020, menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pada Sabtu – Minggu, (04-05/01/2020).

Kegiatan yang bertempat di Pendopo Islam Nusantara (Pinus) ini mengambil tema “Merekontruksi Kinerja Dinamis Demi Mewujudkan Pergerakan yang Aktif, Agresif dan Selaras”.

Baca Juga : Konfercab PMII Blitar Raya Ke XVII Usai di Helat, Fatkur Rohman Resmi Jadi Ketua yang Baru

Sebagaimana diungkapkan Fatkur Rohman selaku ketua PC PMII Blitar, “Kita adakan rapat kerja cabang, untuk menerjemahkan amanat konfercab dalam bentuk agenda-agenda kegiatan” tutur Rohman.

“Sebelum dimulai raker, kita juga menghadirkan majelis pembina cabang, dalam hal ini kang Heri Setiyono untuk memberikan pengantar dan upgrading pengurus baru”. Imbuhnya.

Masih Rohman, Upgrading tersebut bertujuan memberi bekal terhadap Pengurus Cabang PMII Blitar, agar mempunyai modal dan wawasan dalam penyusunan program kerja.

Baca Juga: Peringati Hari Ibu, PMII UNU Blitar Basuh Kaki Ibu

Sementara itu, Heri Setiyono yang juga selaku ketua Lakpesdam NU Kabupaten Blitar, memaparkan banyak hal dalam Upgrading tersebut, dari mulai keorganisasian, idiologisasi sampai penyusunan agenda dengan pendekatan output, outcome dan impact.

“Kita tau kapan waktunya memulai dan kapan waktunya berhenti, dan selesaikan apa yang sudah kita mulai”. Pesan Heri mengahiri sesi Upgrading.

Reporter : Ya’un A
Editor : Asrofi


Artikel ini telah dibaca 262 kali

Loading...
Baca Lainnya