LPNU Kabupaten Blitar, Terima Kunjungan LPNU Jawa Timur Usai Pemberangkatan Kontainer Produk WiraNU

Dr. Arif Faizin (tengah) Dalam Acara Turba LPNU Jawa Timur ke LPNU Kabupaten Blitar di Joglo Prasada Mart. Kamis, (20/02/2020)

MATABLITAR.COM– Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Kab. Blitar, hari ini menerima kunjungan atau turba dari LPNU Jawa Timur. Kamis, (20/02/2020).

Khumaidi selaku sekretaris LPNU Kab. Blitar menyampaikan kepada awak media, bahwa kunjungan tersebut adalah sebagai rangkaian kegiatan LPNU hari ini.

Baca Juga : Anggia Erma Rini Siap Kawal Pembahasan RUU Cipta Lapangan Kerja

“Iya, masuk rangkaian kegiatan. Dari pagi kita ada launching pemberangkatan perdana kontainer eksport produk wiraNU ke Hongkong dan Makau, dilanjutkan tasyakuran. Lalu menerima turba dari LPNU Jawa Timur,” ungkap Khumaidi.

“Dari Jawa Timur yang hadir Haji Fauzi Pambodo ketua LPNU Jatim, Haji Lutfi, Pak Ucik dan Ning Vina” imbuhnya.

Masih Khumaidi, pihaknya menjelaskan bahwa turba LPNU Jatim ke Blitar kali ini, selain untuk silaturahmi, juga membahas terkait data base jaringan, dan sinergi NUconomik di Jawa Timur.

Baca Juga : Pro-Kontra Perihal Pemulangan WNI eks ISIS, inilah 13 Negara yang Memperlakukan Warga Negaranya

Turba yang berlangsung di Joglo Prasada Mart Kanigoro ini, selain ditemui langsung oleh Abdul Aziz Ketua LPNU Kab. Blitar bersama jajaran pengurus, tampak hadir dan turut menyambut juga Dr. Arif Faizin selaku wakil ketua PC NU Kab. Blitar, yang juga sekaligus pembina LPNU kab. Blitar.

 

Reporter : Yahya M
Editor : Asrofi

Pos terkait