Berita Peristiwa

Minggu, 7 Juni 2020 - 08:25 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Endro Riyadi (Tengah) Camat Talun Saat Memberikan Sambutan Dalam Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Pada Kelompok Masyarakat Desa Pasirharjo. Sabtu, (06/06/2020).

Endro Riyadi (Tengah) Camat Talun Saat Memberikan Sambutan Dalam Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Pada Kelompok Masyarakat Desa Pasirharjo. Sabtu, (06/06/2020).

Camat Talun: New Normal itu Bukan Berarti Kondisi Sudah Aman

MATABLITAR.COM– Endro Riyadi selaku Camat Talun, saat memberi sambutan di acara sosialisasi pencegahan Covid-19, menyampaikan dengan diberlakukannya new normal oleh pemerintah, bukan berati kondisi saat ini sudah aman. Sabtu, (06/06/2020).

“New normal bukan berati aman, justru kita harus lebih hati hati dan waspada. Kita bisa beraktifitas normal, dengan tetap menggunakan protokal kesehatan pencegahan covid” tutur Endro.

Baca Juga: Bank Sampah Jomo Joyo Kademangan, Ubah Sampah Jadi Uang

Endro berharap semua warga di wilayah kecamatan Talun khususnya, agar tetap waspada dan selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari – hari.

Dalam sosialisasi yang digelar oleh pemerintah Desa Pasirharjo tersebut, semua peserta tampak memakai masker, dan tempat duduknya juga berjarak 1 meteran.

Sebanyak 140 an peserta sosialisasi, yang kesemuanya adalah peserta progam keluarga harapan (PKH) Desa Pasirharjo, terlihat antusias mendengarkan setiap sesi sosialisasi.

Baca Juga: Penanganan Covid-19 Melalui Refocusing Dana Desa

Sementara itu, Chusana Churori selaku kepala Desa Pasirharjo, menyampaikan kepada awak media, bahwasanya kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah Desa, dalam pencegahan penyebaran wabah covid-19 di masyarakat, utamanya pada kelompok rentan.

“Upaya Pemdes, dalam memberikan edukasi kepada masyarakat rentan, agar memahami pentingnya pencegahan penyebaran wabah covid-19”. Terang Chusana.

Reporter : Soni
Editor : Udin


Artikel ini telah dibaca 390 kali

Loading...
Baca Lainnya