Berita Peristiwa

Minggu, 21 Juni 2020 - 12:00 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Pembagian Beras Kepada Warga Kota Blitar Terdampak Covid-19 Oleh NU Care Lazisnu Kota Blitar

Pembagian Beras Kepada Warga Kota Blitar Terdampak Covid-19 Oleh NU Care Lazisnu Kota Blitar

NU Care Lazisnu Kota Blitar Distribusikan 5 Ton Beras untuk Warga Kota Blitar Terdampak Covid-19

MATABLITAR.COM– NU Care Lazisnu Kota Blitar menggandeng LKK NU dan BKPRMI mengadakan program pembagian beras kepada warga Kota Blitar terdampak Covid-19.

Alim Sulaiman, Ketua Lazisnu Kota Blitar mengatakan, ini merupakan program kedua dari Lazisnu Kota Blitar untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga: Dalam Rangka Haul Bung Karno ke-50, Warga NU Kota Blitar Antusias Doa Bersama

“Ini merupakan program kedua dari kami (Lazisnu Kota Blitar) bekerjasama dengan LKK NU dan BKPRMI, dengan bantuan Banom NU seperti Muslimat, Ansor dan Fatayat.” Katanya.

Antusias tinggi dari warga NU Kota Blitar dalam program ini cukup tinggi. Pasalnya, beras sebelum deadline sudah memenuhi target. Bahkan lebih.

“Antusias dari warga NU cukup tinggi, Mas. Kami target pengumpulan beras sebanyak 2 Ton sampai tanggal 25 Juni (dua minggu). Alhamdulillah waktu pengumpulan masih satu minggu sudah terkumpul beras hampir sebanyak 5 Ton, dan uang 2 juta Rupiah.” Jelas Alim.

Selanjutnya, Alim Sulaiman berpesan kepada warga Kota Blitar, terkhusus kepada warga NU untuk berpartisipasi dalam program-program Lazisnu.

Baca Juga : “Unboxing” Masjid Ar Rachman Mayangkara Group, Replika Masjid Nabawi Madinah

“Terima kasih kepada donator dalam mensukseskan program ini. Saya berharap, warga Kota Blitar terkhusus pada warga NU untuk berpartisipasi dalam program-program Lazisnu. Salah satunya menjadi munfik. Hal ini bertujuan agar warga Kota Blitar dapat mandiri.” Jelasnya.

Menurut pemantauan tim MATABLITAR di lapangan, pemberangkatan distribusi beras di mulai pada hari minggu (21/06/2020) pukul 08:00 WIB. di Kantor PCNU Kota Blitar, dengan pelepasan pemberangkatan dilakukan oleh Rois Syuriah PCNU Kota Blitar, KH. A. Karim Muhaimin.

Reporter : Tofa
Editor : Fikri


Artikel ini telah dibaca 292 kali

Loading...
Baca Lainnya