Gaya Hidup

Jumat, 17 Juli 2020 - 20:36 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Begini lezatnya bakso jabrix yang baru – baru ini jadi serbuan pecinta kuliner di Blitar

Blitar – Bisnis kuliner di Indonesia selalu punya cara unik untuk menarik perhatian konsumen. Belum lama ini, warga Blitar dikejutkan dengan kehadiran bakso jabrix yang cukup unik dan lezat. Ya, sesuai dengan namanya, kreasi bakso yang satu ini memang menggunakan bentuk seperti jabrik dan campuran jamur sebagai salah satu bahan campuran daging.

Malam ini matablitar.com mencoba menelusuri warung bakso Jabrix yang terletak di ruko Stadion Supriyadi No. 24 deretan sebelah timur kota Blitar. Bersama komunitas Blitar local guide (google map contributor) dan komunitas Youtuber Blitar. Kami bersama – sama mencoba menikmati bakso jabrix, Jumat (17/07/2020)

Rasa yang khas, unik dan lezat ala siomay tersemat dalam makanan bakso satu ini. Desita Pradina Isnawati selaku owner bakso jabrix menuturkan bahwa ide membuka usaha bakso jabrik ini untuk menambah income. ” iya mas jadi awal mula ide ini muncul karena ingin menambah income harian yang bisa cepet dan tidak kenal bosan di masyarakat” terangnya.

Selain jabrik, ada banyak menu varian lainnya seperti siomay rambutan dll. Bakso Jabrix juga  bisa menjadi alternatif bagi anda yang kurang suka dengan kulit pangsit. Sementara itu, bakso Jabrik memiliki beberapa keunikan diantaranya sistim pengambilan menunya secara prasmanan (ambil sendiri). Bentuknya yang jabrix, dan adanya campuran jamur serta sayuran menambah manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Saat datang, anda dianjurkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan tetap jaga jarak sehingga warung bakso ini sesuai dengan protokol kesehatan. Ud

Bakso Jabrix saat disajikan


Artikel ini telah dibaca 169 kali

Loading...
Baca Lainnya