Berita Peristiwa

Selasa, 15 September 2020 - 07:35 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Rantining Lestari Ketua PAC Fatayat NU Talun Saat Memandu LPJ Dalam Rapat Anggota Fatayat NU Desa Pasirharjo

Rantining Lestari Ketua PAC Fatayat NU Talun Saat Memandu LPJ Dalam Rapat Anggota Fatayat NU Desa Pasirharjo

Jalankan Amanah Organisasi, Fatayat NU Pasirharjo Gelar Rapat Anggota

MATABLITAR.COM – Demi menjalankan amanah organisasi, pengurus Fatayat NU Desa Pasirharjo menggelar rapat anggota (RA) Fatayat NU. Senin, (14/09/2020).

Kegiatan yang digelar di balai Desa Pasirharjo Kecamatan Talun ini, melibatkan puluhan kader-kader Fatayat NU Desa Pasirharjo dan juga beberapa tamu undangan.

Baca Juga : PPKH Kecamatan Talun, Gelar Pengukuhan Paguyuban KGSM dan Pelatihan Marketing Online

“Setiap kelompok yasin mengirimkan sepuluh orang kadernya, ditambah tokoh NU dan Banom sedesa Pasirharjo” tutur Lisna selaku pengurus harian Fatayat NU Desa Pasirharjo.

Sementara itu, Purwati selaku Ketua ranting Fatayat NU menyampaikan terimakasih kepada kepala Desa Pasirharjo, yang telah memberikan fasilitas tempat dan semangat pada pengurus Fatayat NU.

Purwati berpesan, agar pengurus kedepan selalu amanah. “Siapapun yang terpilih nanti, harus selalu amanah dan siap dalam menjalankan tugas – tugas organisasi” tuturnya.

Sejalan dengan itu, Rantining Lestari selaku ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Talun, pihaknya berpesan dalam sambutannya, bahwa rapat anggota Fatayat harus dimaksimalkan untuk laporan pertanggung jawaban, dan memilih ketua ranting baru.

“Pilihlah ketua ranting yang baru, sesuai kata hati” pesan Rantining pada anggota Fatayat.

Baca Juga : Warga Bence Garum Selenggarakan Baritan Sambut Satu Syuro

Sedangkan Chusana Churori selaku kepala desa pasirharjo, selain memberikan ucapan selamat kepada fatayat NU pasirharjo yang telah berhasil menyelenggarakan rapat anggota, pihaknya atas nama pemerintah Desa juga menyampaikan siap bekerjasama dengan pengurus baru fatayat NU.

Usai sambutan-sambutan, acara kemudian ditutup dengan pembacaan Do’a, dipimpin oleh Kyai Nur Chanifan selaku ketua NU ranting Desa Pasirharjo.

Kontributor : Novan
Editor : Asrofi


Artikel ini telah dibaca 320 kali

Loading...
Baca Lainnya