Berita

Sabtu, 7 November 2020 - 17:34 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Pada Acara Pelantikan Fatayat NU Kabupaten Blitar, Anggia Ermarini Sosialisasikan Pilar Kebangsaan dan Kepeloporan

Blitar – Fatayat NU Kabupaten Blitar diharapkan bisa jadi penyejuk dan pelopor di tengah- tengah masyarakat. Pemersatu bangsa dan dapat menjadi delivery message kebijakan bagi pemerintah. Hal ini disampaikan Anggia Ermarini selaku DPR RI Fraksi PKB Daerah Pemilihan VI dalam sambutan acara pelantikan pengurus baru Fatayat NU Kabupaten Blitar periode (2020/2025).

“Saya bangga kepada semua kader Fatayat Blitar karena secara disiplin menerapkan protokol kesehatan di saat acara seperti ini. Dapat dijadikan contoh bagi masyarakat” tuturnya.

Masih Anggia, “Perempuan Sholihah dimulai dari keluarga, dengan mensosialisasikan protokol kesehatan dan datang ke TPS nanti, itu merupakan salah satu peran sholehah” imbuhnya.

Sementara itu, hal seirmaa juga disampaikan Masdain Rifa’i selaku Ketua NU Kabupaten Blitar ” Prinsip sholihah ada pada Fatayat, ini yang kami banggakan. Estafet perjuangan di masa depan sudah dapat terbaca mulai hari ini tertip protokol kesehatan dan tertip administrasi patuh pada intruksi pemerintah demi keselamatan umat. Banggalah sebagai kader Fatayat dan siap menjemput masa depan dengan kemandirian” tuturnya.

Tampak hadir dalam acara pelantikan yaitu Forkompinda, PJS Bupati Blitar, semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar tahun 2020, dan tampak para suami pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan juga hadir dengan mengenakan baju batik coklat. Semua peserta tampak tertip menerapkan protokol kesehatan mulai dari cuci tangan, jaga jarak dan cek suhu tubuh bagi semua yang hendak memasuki ruangan.


Artikel ini telah dibaca 68 kali

Loading...
Baca Lainnya