Berita

Sabtu, 7 November 2020 - 19:48 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Pengurus Baru Fatayat NU Kabupaten Blitar Resmi Dilantik

Blitar – Kepengurusan Fatayat NU Kabupaten Blitar periode 2020-2025, resmi dilantik di Aula Hotel Puri Perdana, Sabtu (07/10/2020) pagi. Rangkaian kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggia Ermarini selaku Pimpinan Pusat Fatayat Nahdlatul Ulama, Forkompinda Kabupaten Blitar dan semua stakeholder.

Diketahui, ketua sebelumnya Ketua Fatayat NU Kabupaten Blitar yaitu Imron Nafifah dan saat ini telah diteruskan dengan pengurus baru yang dinahkodai oleh Diana Dwi Oktavia Safitri. Dalam sambutannya ia menyampaikan mohon doa restu kepada semua kiai dan Ibu nyai dalam mengemban amanah 5 tahun kedepan.

“Saya mewakili pengurus yang baru memohon doa dan restu kepada para kiai dan Bu nyiai berilah kami motivasi, arahan dan teguran jika khilaf. Dengan Visi yang mulia ini kami akan sepenuhnya berusaha jadi yang terbaik dan dapat berkontribusi untuk Kabupaten Blitar lebih baik, supaya kami benar benar menjadi kader yang sholehah” tutur Diana ketua yang baru di sela-sela sambutan.

Hal senada juga disampaikan Masdain Rifa’i selaku Ketua NU Kabupaten Blitar
” Prinsip sholihah ada pada Fatayat, ini yang kami banggakan. Estafet perjuangan di masa depan sudah dapat terbaca mulai hari ini tertip protokol kesehatan dan tertip administrasi patuh pada intruksi pemerintah demi keselamatan umat. Banggalah sebagai kader Fatayat dan siap menjemput masa depan dengan kemandirian” tuturnya.

Dalam pantauan matablitar.com tampak hadir Forkompinda, PJS Bupati Blitar, semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar tahun 2020, dan tampak para suami pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan juga hadir dengan mengenakan baju batik coklat. Semua peserta tampak tertip menerapkan protokol kesehatan mulai dari cuci tangan, jaga jarak dan cek suhu tubuh bagi semua yang hendak memasuki ruangan.


Artikel ini telah dibaca 216 kali

Loading...
Baca Lainnya