Tingkatkan Kemampuan Bahasa Asing, PMII Unisba Gelar Kelas Bahasa Inggris

  • Whatsapp
Kegiatan Kelas Bahasa Inggris PMII UNISBA Blitar

MATABLITAR.COM- PMII Komisariat Madjapahit Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar menggelar kelas bahasa Inggris, bertempat di Graha Pemuda PMII lantai 2, pada Sabtu, (28/11/20) siang.

Vivi Ariesma yang menjadi penanggung jawab kelas tersebut mengatakan kegiatan digelar guna meningkatkan kemampuan setiap kader dan anggota PMII dalam kemampuan berbahasa Inggris.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini diadakan untuk memberikan wadah agar mereka yang berminat belajar bahasa Inggris dapat terwadahi keinginannya,” kata Vivi.

Baca Juga : Gelar PKL Perdana, PC Ansor Kabupaten Blitar Cetak Kader Militan dan Mandiri

Narasumber pada kegiatan kali ini adalah Rosid Humam. Ia merupakan pengajar di Al-azzam English Course, lembaga kursus bahasa Inggris yang berada di Blitar.

Menurut Vivi, kegiatan kelas bahasa Inggris merupakan kelas yang diselenggarakan mingguan, dengan materi dan narasumber yang berbeda-beda.

Ardila Kusuma Ningarum yang juga ikut menjadi penanggung jawab kelas menjelaskan, baginya saat ini kemampuan bahasa Inggris sudah menjadi kebutuhan di era saat ini.

Baca Juga : Sukseskan PILKADA 2020, KPID Jatim dan UNU Blitar Jalin Kerjasama Pemantauan

“Bahasa Inggris tidak hanya dipelajari saat di dalam kampus saja, melainkan juga perlu dipelajari saat berada di luar kampus,” jelasnya.

Lanjut Ardila, kedepannya kelas bahasa Inggris PMII UNISBA diharapkan bisa mencetak kader-kader PMII yang berkompeten dalam bahasa Inggris.

Reporter : Nasa
Editor : Fikri

Pos terkait