Berita Peristiwa

Sabtu, 19 Desember 2020 - 08:58 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Gus Ardabilli Ketua Panitia Konfercab Ansor ke- XIV (Tengah) Foto Bersama Kandidat Ketua GP Ansor Kab. Blitar Usai Pengambilan Nomor Calon

Gus Ardabilli Ketua Panitia Konfercab Ansor ke- XIV (Tengah) Foto Bersama Kandidat Ketua GP Ansor Kab. Blitar Usai Pengambilan Nomor Calon

3 Kandidat Ketua Ansor, Ambil Nomor Urut Calon Dihadapan Peserta Susbalan Banser

MATABLITAR.COM Sebagaimana telah diberitakan, dalam Konfercab GP Ansor Kabupaten Blitar Ke- XIV, yang akan di gelar 20 Desember 2020 di PP Mambaus Sholihin 2 Sumber Sanankulon Blitar, ada 3 kandidat calon ketua yang dinyatakan lengkap berkas dan lolos verifikasi.

Baca Juga : H-3 Konfercab GP Ansor Kab. Blitar Ke – XIV, Inilah Nama Nama Bursa Calon Ketua

“Tiga kandidat calon ketua GP Ansor Kab. Blitar periode 2020-2024 yang lolos verifikasi sebagai calon, yakni; Nur Mukhlisin, Hermawan, dan Nurul Mustofa,” terang Gus Ardabilli selaku ketua panitia Konfercab Ansor ke- XIV kepada matablitar.com (19/12/2020).

“Kemudian masing masing kandidat mengambil nomor urut, di hadapan peserta Susbalan Banser dan Panitia Konfercab Ansor Ke XIV, pada kamis 18 Desember pukul 20.00 WIB” lanjutnya.

Dari pengambilan nomor tersebut, didapatkan nomor untuk setiap calon kandidat ketua sebagai barikut; No 1. Nurul Mustofa, No 2. Hermawan, dan No 3. Nur Mukhlisin.

Baca Juga : Kader Ansor Berharap, Konfercab Ke- XIV Jangan Hanya Jadi Ajang Kontestasi Calon Ketua

Masih Gus Billi, pihaknya juga menjelaskan, berkaitan Kursus Banser Lanjutan (Susbalan) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kabupaten Blitar, yang di gelar mulai tanggal 17 sampai dengan 20 pagi Desember, merupakan rangkaian pra Konfercab GP Ansor Blitar Ke- XIV.

Lokasi Susbalan juga berada di area Konfercab, yakni di PP Mambaus Sholihin 2 Sumber Sanankulon. Dari pantauan dilapangan, semua peserta Susbalan terlihat sangat antusias dan bersemangat.

Susbalan ini, merupakan salah satu pendidikan khusus Banser lanjutan. Para peserta digembleng secara fisik, fikiran dan spiritual. Selain dibekali materi ketahanan fisik, agar bisa bertahan di berbagai medan, peserta juga dibekali materi kebangsaan dan idiologi.

Reporter : Nasa
Editor : Udin


Artikel ini telah dibaca 636 kali

Loading...
Baca Lainnya