Berita Peristiwa

Minggu, 20 Desember 2020 - 14:47 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur Saat Memberikan Sambutan Dalam Konfercab GP Ansor Kabupaten Blitar Ke- XIV di PP Mambaus Sholihin 2 Sumber Sanankulon Blitar

Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur Saat Memberikan Sambutan Dalam Konfercab GP Ansor Kabupaten Blitar Ke- XIV di PP Mambaus Sholihin 2 Sumber Sanankulon Blitar

Buka Konfercab Ansor Kab. Blitar Ke- XIV, Wagub Jatim Ingatkan Ansor Agar Hadapi Tantangan Zaman

MATABLITAR.COM Dalam kesempatan membuka Konferensi Cabang (Konfercab) Ansor Kabupaten Blitar Ke- XIV. Minggu, (20/12/2020),  Emil Elestianto Dardak selaku wakil Gubernur Jawa Timur, mengingatkan akan adanya tantangan kedepan, yang perlu dihadapi GP Ansor selaku organisasi kepemudaan.

“Saatnya GP Ansor melek teknologi, karena kedepan tantangan yang dihadapi adalah kaum milenial, era digitalisasi dan radikalisme” ungkap Emil dalam sambutannya.

Baca Juga : 3 Kandidat Ketua Ansor, Ambil Nomor Urut Calon Dihadapan Peserta Susbalan Banser

Masih Emil, pihaknya juga menyinggung terkait dengan progam Pemprof Jatim, terkait peningkatan kesejahteraan masyarakat berbasis pondok pesantren. Melalui One Pesantren One Product (Opop), diharapkan bisa memacu pesantren, santri dan alumni menjadi lebih inovatif dan berdaya.

Sementara itu, Aminudin Fahruda selaku ketua GP Ansor Kabupaten Blitar, menyampaikan bahwa pada saat ini periode kepengurusannya akan berahir. Ia berharap ketua dan kepengurusan baru nantinya, adalah benar benar kader kader Ansor militan.

“Semoga pimpinan Ansor yang baru nantinya adalah kader Ansor yang militan, menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI” tutur Aminudin.

Baca Juga : Kader Ansor Berharap, Konfercab Ke- XIV Jangan Hanya Jadi Ajang Kontestasi Calon Ketua

Konfercab yang di selenggarakan di PP Mambaus Sholihin 2 Sumber Sanankulon ini, degelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum memasuki arena, semua peserta dipastikan sudah cuci tangan, ber masker dan melakukan rapid test.

Selain Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, tampak hadir pula dalam pembukaan Konfercab tersebut, Kapolresta Blitar, Rois Syuriah beserta jajaran Tanfidiyah PC NU Kab. Blitar, Ketua PW Ansor Jatim, Rini Syarifa Pemenang Pemilukada Kab Blitar, dan segenab Pimpinan Banom, serta Lembaga NU Kab. Blitar.

Reporter : Nasa
Editor : Udin


Artikel ini telah dibaca 93 kali

Loading...
Baca Lainnya