Berita Peristiwa

Kamis, 17 Desember 2020 - 15:12 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Calon Kandidat Ketua GP. Ansor Kab. Blitar Periode 2020-2024 Saat Penyerahan Berkas Pendaftaran Kepada Panitia Konfercab Ansor Kab. Blitar Ke- XIV

Calon Kandidat Ketua GP. Ansor Kab. Blitar Periode 2020-2024 Saat Penyerahan Berkas Pendaftaran Kepada Panitia Konfercab Ansor Kab. Blitar Ke- XIV

H-3 Konfercab GP Ansor Kab. Blitar Ke – XIV, Inilah Nama Nama Bursa Calon Ketua

MATABLITAR.COM Konfercab GP Ansor Kab Blitar tinggal 3 hari lagi, dari hasil penjaringan pendaftaran calon ketua, yang di tutup pada 16 Desember 2020, dengan jadwal pukul 17.00 WIB batas waktu pendaftaran, dan pukul 24.00 WIB batas waktu pengumpulan kelengkapan berkas. Menghasilkan 3 nama yang masuk bursa calon ketua.

Dijelaskan oleh Gus Ardabilli, selaku ketua panitia Konfercab. Tercatat ada 4 calon yang mendaftar sampai batas waktu pendaftaran di tutup, namun hingga pengumpulan kelengkapan berkas di tutup, ada 3 calon yang dinyatakan lengkap berkas pendaftarannya.

Baca Juga : Konfercab GP Ansor Kab. Blitar Ke – XIV Ambil Tema “Spirit Baru Ansor Hebat, Jaga NKRI Bangun Negeri”

“Berkas pendaftaran calon ketua GP Ansor periode 2020 – 2024 yang dinyatakan lengkap ada tiga: 1. Nur Mukhlisin, 2. Hermawan, 3. Nurul Mustofa,” tutur Gus Billi saat dikonfirmasi awak media, Kamis. (17/12/2020).

“Selanjutnya, berkas pendaftaran calon ketua tersebut akan diserahkan ke tim verifikasi,” lanjut nya.

Baca Juga : Rapat Pleno Rekapitulasi KPU Kab. Blitar, Rini Syarifah – Rahmat Santoso Dinyatakan Menang

Setelah di verifikasi oleh tim, barulah kemudian akan ditetapkan calon ketua yang lolos, untuk mengikuti tahapan pemilihan dalam Konfercab GP Ansor Kab. Blitar yang akan dilaksanakan pada 20 Desember 2020 di PP. Mambaus Sholihin 2 Sumber Sanan Kulon Blitar.

Gus Billi berharap, melalui proses penjaringan calon ketua GP Ansor ini, semoga dapat melahirkan pimpinan yang amanah dan berkualitas. Sehingga kedepan dapat membawa organisasi ke arah yang lebih baik.

Reporter : Nasa
Editor : Udin


Artikel ini telah dibaca 531 kali

Loading...
Baca Lainnya