Berita Peristiwa

Jumat, 18 Desember 2020 - 06:25 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Yusril Khoiri Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Talun

Yusril Khoiri Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Talun

Kader Ansor Berharap, Konfercab Ke- XIV Jangan Hanya Jadi Ajang Kontestasi Calon Ketua

MATABLITAR.COM Kader Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Blitar, berharap agar Konfercab GP Ansor Kabupaten Blitar Ke- XIV, yang akan di helat pada 20 Desember 2020 lusa, jangan hanya berfokus pada ajang kontestasi pemilihan ketua saja.

Hal tersebut disampaikan Yusril Khoiri selaku ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Kecamatan Talun. Pihaknya berharap Konfercab Ansor sebagai forum tertinggi organisasi, selain untuk memilih calon ketua Ansor yang baru, juga tak kalah penting untuk merumuskan pokok pokok fikiran dalam sidang sidang konferensi.

Baca Juga : H-3 Konfercab GP Ansor Kab. Blitar Ke – XIV, Inilah Nama Nama Bursa Calon Ketua

“Saya berharap, Konfercab Ansor ini jangan hanya berfokus pada ajang kontestasi dan suksesi kepemimpinan di Ansor Blitar,” Kata Yusril kepada awak media, Kamis. (17/12/2020).

“Konfercab juga menjadi ruang terbuka, untuk unjuk ide dan sumbang pikiran bagi organisasi, melalui sidang-sidang dalam Konfercab,” imbuhnya.

Sejalan dengan itu, Fuad Ash Shiddiqi ketua PAC Ansor Kecamatan Garum juga berharap, forum Konfercab nanti mampu menjawab problematika organisasi kekinian, dan merumuskan progam progam strategis kedepan.

Konfercab GP Ansor Kab. Blitar Ke – XIV Ambil Tema “Spirit Baru Ansor Hebat, Jaga NKRI Bangun Negeri”

“Semoga bisa muncul gagasan gagasan segar, dalam menjawab tantangan zaman untuk kemajuan Ansor,” tutur Fuad.

Masih Fuad, pihaknya juga berharap dalam Konfercab esok bisa melahirkan pimpinan yang amanah, mampu menjalankan roda organisasi sesuai PO, dan menempatkan kaderasi sebagai prioritas utama progam kerja.

Reporter : Nasa
Editor : Udin


Artikel ini telah dibaca 390 kali

Loading...
Baca Lainnya