Kelas Bahasa Inggris PMII, Hadirkan Wapres BEM Unisba Sebagai Pemateri

  • Whatsapp
Ahmad Marzuqi Saat Memberikan Materi Dalam Kelas Bahasa Inggris PMII Unisba

MATABLITAR.COM- PMII Komisariat Madjapahit Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar menyelenggarakan kelas bahasa Inggris, bertempat di Graha Pemuda PMII, pada Sabtu, (5/12/20) pagi.

Pemateri yang diberi kepercayaan pada kegiatan kali ini adalah Ahmad Marzuqi, yang merupakan wakil presiden mahasiswa BEM Universitas Islam Balitar Blitar.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Tingkatkan Kemampuan Bahasa Asing, PMII Unisba Gelar Kelas Bahasa Inggris

“Pemateri merupakan salah satu mahasiswa yang pernah mengikuti program student exchange di Thailand pada awal tahun ini,” kata Vivi Ariesma, selaku penanggung jawab kelas bahasa Inggris.

Ia menambahkan, selain merupakan wakil presiden mahasiswa BEM Unisba Blitar, saat ini Arzu sapaan akrab Ahmad Marzuqi juga merupakan kader aktif di PMII Blitar.

“Nantinya setelah Ahmad Marzuqi, kelas bahasa Inggris PMII UNISBA Blitar akan menghadirkan pemateri-pemateri yang lain,” pungkasnya.

Baca Juga : AWASI UNTUK WUJUDKAN MIMPI

Ahmad Marzuqi sendiri mengatakan kepada setiap anggota untuk terus bersemangat dalam belajar bahasa Inggris. Ia mengingatkan akan pentingnya kemampuan berbahasa Inggris.

“Mereka mempunyai potensi dalam hal berbahasa Inggris, saya melihat dari keseriusan dan antusiasme yang mereka tunjukkan sangat luar biasa,” katanya.

Reporter : Vanny Rizky Ani
Editor : Fikri

Pos terkait