Berita Peristiwa

Rabu, 16 Desember 2020 - 17:33 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Logo Konferesi Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Blitar Ke- XIV

Logo Konferesi Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Blitar Ke- XIV

Konfercab GP Ansor Kab. Blitar Ke – XIV Ambil Tema “Spirit Baru Ansor Hebat, Jaga NKRI Bangun Negeri”

MATABLITAR.COM Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Blitar Ke- XIV, beberapa hari lagi akan digelar, direncanakan besok pada tanggal 20 Desember 2020, bertempat di PP. Mambaus Sholihin 2 Sumber Sanankulon Blitar.

Dalam konfercab GP Ansor ke- XIV kali ini, tema yang diambil adalah “Spirit Baru Ansor Hebat, Jaga NKRI Bangun Negeri”.

Baca Juga : Rapat Pleno Rekapitulasi KPU Kab. Blitar, Rini Syarifah – Rahmat Santoso Dinyatakan Menang

Sebagaimana disampaikan Aminudin Fahruda selaku ketua PC Ansor Kabupaten Blitar, bahwasanya pemilihan tema ini didasari pada semangat baru untuk mewujudkan organisasi Ansor ke depan yang lebih hebat. Yang mana kedapan adalah era generasi milenial, dan digitalisasi di semua aspek kehidupan.

“Agar sahabat Ansor selalu memiliki semangat baru untuk menjadikan Ansor semakin hebat. Selain itu melalui konfercab ini kita ingin meneguhkan komitmen Ansor dalam menjaga NKRI dan membangun Negeri” tutur Aminudin saat di konfirmasi media, Rabu. (16/12/2020).

Masih Aminudin atau biasa di panggil Mbah To, forum Konfercab tersebut, merupakan forum tetinggi organisasi Ansor di tingkat Cabang, untuk menentukan ketua baru. Selain itu juga sebagai ajang evaluasi serta pembahasan pokok pokok fikiran, dan rekomendasi sebagai acuan kepengurusan yang baru.

Baca Juga : Dinsos Kab Blitar Promosikan Produk Kube di Arena Bazar Jawa Timur

Peserta dalam acara ini, adalah perwakilan dari seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC), dan Pimpinan Ranting (PR) Ansor di wilayah Kabupaten Blitar.

“Mohon do’a dan dukungan semua pihak, semoga Konfercab GP Ansor Kab. Blitar ke- XIV berjalan dengan lancar dan Barokah.” Pungkas Aminudin.

Reporter : Nasa
Editor : Udin


Artikel ini telah dibaca 285 kali

Loading...
Baca Lainnya