Berita Peristiwa

Rabu, 23 Desember 2020 - 06:59 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Foto Bersama Rayon FKIP UNISBA Usai Peringatan Hari Ibu

Foto Bersama Rayon FKIP UNISBA Usai Peringatan Hari Ibu

Peringati Hari Ibu, Rayon FKIP UNISBA Gelar Nobar dan Diskusi

MATABLITAR.COM – Hari Ibu diperingati setiap 22 Desember. Pada tahun ini, PMII Rayon FKIP Universitas Islam Balitar (UNISBA) Komisariat Madjapahit menggelar acara peringatan hari ibu dengan mengusung tema “Tetes Juang Malaikat Tanpa Sayap”. Selasa, (22/12/20) di Gedung Graha Pemuda PMII, Sekardangan Kanigoro Blitar.

Kegiatan diikuti oleh puluhan anggota dan kader PMII UNISBA. Di Dalam acara dipentaskan puisi, nonton bareng, dan diskusi terkait sosok ibu.

Baca Juga : Buka Konfercab Ansor Kab. Blitar Ke- XIV, Wagub Jatim Ingatkan Ansor Agar Hadapi Tantangan Zaman

“Dalam rangka peringatan hari ibu tahun ini, PMII Rayon FKIP Komisariat Madjapahit mengadakan acara nonton film dan sharing agar yang hadir tidak mengantuk dan tidak terlalu bosan dalam mengikuti rangkaian acara,” kata Choirul Dila selaku ketua Rayon FKIP Komisariat Majapahit.

Adanya acara nonton bareng ini, diharapkan silaturahmi antar anggota PMII UNISBA terjalin lebih erat. Selain itu diharapkan mereka juga lebih menghargai pengorbanan seorang ibu.

“Yang pertama untuk silaturahmi, yang kedua sharing bersama, supaya lebih merenungi bahwa perjuangan ibu tidak hanya melahirkan saja namun ibu itu bisa mengorbankan nyawanya demi kita, sehingga jasa jasa perempuan di Indonesia lebih dihargai,” kata Ardilla Kusuma selaku ketua panitia pelaksana.

Baca Juga : SDM PKH Blitar Pentaskan Operet di Puncak Peringatan HKSN 2020 Dinsos Jatim

Agar semua yang hadir lebih terhibur, setelah kegiatan nonton film dilanjutkan dengan fun games dan sharing tentang ibu dimata mereka.

“Untuk menghibur yang hadir dalam acara ini, kami mengadakan fun games dengan memberikan hadiah kepada mereka yang bisa menyelesaikan tantangannya. Selain itu kita juga sharing-sharing tentang makna ibu dimata mereka,” pungkasnya.

Kontributor : Vanny Rizky Ani
Editor : Fikri


Artikel ini telah dibaca 133 kali

Loading...
Baca Lainnya