Resmikan Autorizhed Mi Shop Pertama di Kota Blitar, Anggia Ermarini : Tempatnya nyaman dan terjangkau, Semoga toko ini bisa melayani kebutuhan masyarakat Blitar

  • Whatsapp
Foto paling kanan yaitu Anggia Ermarini, tengah Moh Wildan Arif, sebelah kiri Moh. Safi Xiaomi

BLITAR – Apabila Anda mifans / penggemar produk-produk Xiaomi terutama smartphone, pasti Anda mengenal perusahaan dari China yang sangat populer di Indonesia. Kali ini Mi Shop Xiaomi gerai offline dibuka untuk pertama kalinya di Kota Blitar dan diresmikan langsung oleh Anggia Ermarini, MKM selaku Ketua Umum PP Fatayat sekaligus Anggota DPR RI, Sabtu (13/02/2021) pagi.

Peresmian gerai offline (Mi shop) tersebut bertempat di Jl. Veteran No. 137 Kota Blitar. Acara dibuka pukul 10.00 WIB meliputi sambutan dari owner toko Mi Shop yaitu Moh. Wildan Arif. Dalam sambutanya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan juga perwakilan pihak Xiaomi Jawa Timur.

“ Saya ucapkan banyak terima kasih dan mohon doa restu toko ini mulai hari kami buka, took ini menerapkan konsep go green, ramah lingkungan, tetap terapkan protokol kesehatan, kita juga menyediakan fasilitas khusus untuk difabel sehingga toko ini sangat nyaman untuk semua kalangan ” ucap Wildan Arif atau lebih akrab dipanggil pak Deni.
Wildan menambahkan, sebetulnya jika tidak masa pandemi, pasti ribuan Mi fans akan hadir hari ini. “Kalau tidak pandemi pasti Mi Fans banyak banget yang datang, karena di Blitar pengguna Xiaomi cukup banyak. Sebetulnya toko Mi shop ini, dulu adalah cafe cangkruan tempat nongkrong saya, mbak Anggi dan tamu – tamu lain tapi sekarang saya rombak jadi Mi Shop. Minta doa restunya kepada semua supaya kita bisa melayani masyarakat. Produk xiaomi bisa memasyarakat, bisa menjadi nomor 1 di Kota Blitar” Imbuhnya.

Selanjutnya sambutan sekaligus meresmikan Mi Shop oleh Anggia Ermarini selaku Ketua PP Fatayat sekadi sligus Anggota DPR RI. Anggia memberi aprersiasi kepada Toko Mishop Marcom Blitar pasalnya di sini secara ketat menerapkan protocol kesehatan Covid-19. “Saya sangat senang dan apresiasi toko Mishop perdana ini, selain nyaman toko ini juga dilengkapi fasilitas VIP, menerapkan protocol kesehatan dan harga sangat terjangkau untuk masyarakat. Saya ucapkan terimakasih kepada pak Deni, pihak Xiaomi Jawa Timur dan seluruh masyarakat calon pembeli, semoga tokonya berkah dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Blitar” tuturnya di sela-sela sambutan.

Dalam pantauan matablitar.com terlihat puluhan calon pembeli berbaris rapi di depan took, mereka memakai masker dan tetap menjaga jarak satu dengan yang lain. Setelah sambutan dan prosesi pemotongan pita sebagai tanda toko Mi Shop telah resmi dibuka dan dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpengen dan ramah tamah. Dari data yang dimpun oleh matablitar.com adapun instagram toko resmi Mishop kota Blitar dapat di cek di akun @marcom_phone. /Ud

Pos terkait