Gelar Kegiatan Sosial di Bulan Ramadhan, Komunitas YouTuber Blitar Bagi Bagi Takjil

  • Whatsapp
Kegiatan Sosial Bagi Bagi Takjil Oleh Komunitas YouTuber Blitar Raya

MATABLITAR.COM- Bagi umat Islam, bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia, dimana umat muslim pada bulan tersebut melaksanakan kewajiban ibadah puasa. Tahun ini, dalam rangka pelaksanaan progam sosial, Komunitas YouTuber Blitar Raya menggelar acara pembagian takjil dan buka bersama. Sabtu, (01/05/2021) sore.

Sebagaimana di jelaskan oleh Simund selaku koordinator YouTuber Blitar Raya (Kabupaten dan Kota). Rangkaian kegiatan sosial ini di mulai dari siang hari, dari mengemas snack dan minuman ringan, kemudian pembagian takjil, dan puncaknya adalah buka bersama komunitas YouTuber.

Baca Juga : Resmi Berlisensi BNSP, UNU Blitar Wujudkan Cita-Cita Miliki Lembaga Sertifikasi Profesi

“Tadi siang teman-teman kumpul di rumah Bu Lelly Jl. Suriat Kota Blitar, untuk mengemas takjil yang akan di bagikan,” tutur Simund kepada awak media.

“Kegiatan bagi takjil ini merupakan kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu para pengguna jalan yang sedang berpuasa,” imbuhnya.

Komunitas YouTuber Blitar Raya

Dari pantauan media di lapangan, kegiatan pembagian takjil ini di laksanakan di pertigaan lampu merah Tlogo Kanigoro, kemudian di lanjutkan buka bersama di Cafe Tengah Sawah selatan pasar Banggle.

Ada kurang lebih 30 han YouTuber yang tersebar di Kabupaten Kota Blitar, terlibat dalam kegiatan sosial pembagian takjil hari ini.

Masih Simund, pihaknya menjelaskan bahwa komunitas YouTuber Blitar ini, terbentuk sudah sekitar 4 tahun yang lalu, dan acara pembagian takjil serta buka bersama komunitas, sudah rutin dilakukan selama 3 tahun terahir.

Baca Juga : Sejarah Veteran Kemerdekaan

Sebagai koordinator YouTuber Blitar Simund juga berharap acara seperti ini akan terus berlanjut, “walaupun masih dalam keadaan pandemi saya berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut, YouTuber Blitar harus terus kompak dan terus berkarya.” Pungkas Simund yang juga adalah pemilik Chanel YouTube Simund Official.

Pos terkait