Uji Gagasan Calon Ketua Dalam Konfercab PMII Blitar Ke-XVIII, Panitia Gelar Debat Kandidat

  • Whatsapp
Debat Kandidat 1 Calon Ketua PMII Blitar Periode 2021-2022

MATABLITAR.COM Konferensi Cabang (Konfercab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Blitar Ke XVIII akan segera di helat, forum tertinggi di tingkat cabang tersebut, rencananya di gelar pada 26-27 Juni 2021 di Graha NU Jatinom Kanigoro Blitar.

Sebagaimana disampaikan Fatkur Rohman selaku mandataris konfercab, bahwa rangkaian tahapan konfercab sudah berlangsung. Dimulai tanggal 1-4 Juni dilakukan Sosialisasi dan pendaftaran calon ketua, tanggal 4-6 Seleksi berkas calon, tanggal 6 pengambilan no urut calon ketua, tanggal 13 debat kandidat 1 dan tanggal 26 debat kandidat 2.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Cetak Kader Idiologis, PMII UNU Blitar Gelar PKD II

“Alhamdulillah dua kader terbaik PMII Blitar telah lolos seleksi pendaftaran calon ketua,” terang Rohman

“Dengan nomor undian 1 sahabat Agus Efendi dari komisariat STIT Al Muslihuun, dan nomor undian 2 Sahabat Indera Cahyo Wibowo dari Komisariat Universitas Nahdlatul Ulama Blitar,” lanjutnya.

Dari pantauan media dilapangan, puluhan kader PMII Blitar terlihat sangat antusias mengikuti debat kandidat 1, yang deselenggaran di Pendopo Islam Nusantara (PINUS) Sekardangan Kanigoro. Pada Minggu (13/06/2021) kemarin.

Kedua kandidat memaparkan visi misinya, berikut strategi taktis organisasi di hadapan panelis dan audien, yang juga di tayangkan live Instagram Konfercab_XVIII, agar semua kader pergerakan di Blitar bisa menyaksikan secara online.

Baca Juga : 12 Tahun Pendidikan di Al Azhar Kairo, Begini Kisah Pelajar Asal Blitar

Nanang Habibi selaku ketua Badan Pekerja Konfercab PMII Blitar Ke XVIII menerangkan, “Dalam debat kandidat 1 ini kita ambil tema; Kaderisasi PMII Maju di Era Digital,” kata Nanang.

“Ada 3 panelis yang kita udang, yakni; Sahabat Moh. Shodiq, Sahabat Ahmad Sugiono, dan Sahabat Fatkur Rohman,” tambah nya.

Nanang berharap dengan di selenggarakannya debat kandidat ini, dapat mempertajam visi misi dan gagasan dari calon ketua, untuk menjalankan roda organisasi ke depan yang lebih baik.

Pos terkait