Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Didampingi Anggia Erma Rini, Cawapres Gus Muhaimin Ziarah ke Makam Bung Karno

Januari 11, 2024 WIB
    Share

Blitar- Muhaimin Iskandar selaku calon wakil presiden nomor urut 01 atau Cak Imin hari ini berziarah ke makam Presiden pertama Soekarno di Blitar.

Gus Muhaimin berziarah didampingi Waketum PKB Jazilul Fawaid, Anggia Erma Rini dan juga Bupati Blitar Rini Syarifah, Kamis, 11 Januari 2024.

Dalam pantauan Matablitar.com di tempat acara, terlihat politisi Partai PKB Anggia Erma Rini selaku Wakil Ketua Komis IV DPR RI. Gus Muhaimin tiba di Kompleks Makam Proklamator sekitar pukul 17.30 WIB.

Gus Muhaimin terlihat menggunakan baju kokoh berwarna putih polos. Sesampainya di kawasan makam, Cak Imin duduk di depan makam Sang Proklamator.
Gus Muhaimin lalu memanjatkan berdoa. Terdengar lantunan Surat Yasin selama Cak Imin berziarah.

Gus Muhaimin sudah bertolak ke Blitar dari Surabaya, melewati jalur selatan. Di Blitar, Ketua Umum PKB itu juga diagendakan mengunjungi peternak unggas.

Kemudian pada malam hari, Cak Imin akan bersholawat bersama  di Babadan Wlingi Blitar. Selama lawatannya di Blitar hari ini, Cak Imin juga dikabarkan akan berkunjung dan sowan dengan para kiai.

Diketahui Gus Imin kembali berkampanye di Jawa Timur sejak Rabu (10/1) kemarin. Dia dijadwalkan akan melanjutkan lawatannya di Jawa Timur hingga akhir pekan ini, Minggu (14/Januari 2024) mendatang.***