Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang PILKADA; Ketua IKAPMII Blitar Beri Warning

Maret 31, 2024 WIB
    Share

 

Heri Setiyono Ketua Umum Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Blitar Raya

MATABLITAR.COM - Ketua Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Blitar Raya, Heri Setiyono, mengingatkan pentingnya jaga kekompakan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar tahun ini.


Hal tersebut disampaikannya di setiap acara safari Ramadhan di semua PAC IKAPMII se Blitar Raya, dan sore ini di momentum silaturahim dan buka bersama PAC IKA PMII Udanawu. Minggu, (31/03/2024).


Heri Setiyono atau yang akrab di sapa Hesti, menegaskan bahwa saat ini memasuki babak baru yang membutuhkan kesatuan dan solidaritas di antara anggota IKA-PMII.


"Siapapun calonnya nanti, IKA-PMII harus tetap menjaga kekompakan, apalagi kalau salah satu kontestan nanti ada yang berasal dari IKA-PMII atau NU. Sebagai sesama warga IKA-PMII, kita wajib mendukung," ujar Hesti dalam sambutannya.


Peringatan ini disampaikan sebagai bentuk kesadaran akan peran penting organisasi, dalam memperjuangkan arah kebijakan Daerah dan kesejahteraan masyarakat.


Dengan adanya warning tersebut, diharapkan warga IKA-PMII dapat memprioritaskan kepentingan bersama di atas kepentingan individu.


Masih Hesty, pihaknya juga menyampaikan komitmen IKAPMII Blitar, untuk turut menjaga keamanan dan stabilitas dalam gelaran Pilkada mendatang.


"Dengan semangat persaudaraan yang tinggi, IKA-PMII Blitar Raya siap berkontribusi dalam menjaga keamanan dan stabilitas daerah menjelang serta pasca Pilkada." Pungkas Hesti. (Khusna/red)