Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Silaturahim dan Buka Bersama PAC IKA PMII Udanawu

Maret 31, 2024 WIB
    Share

 

Suasana Silaturahim dan Buka Bersama PAC Udanawu. Minggu, 31 Maret 2024

MATABLITAR.COM - Udanawu - Sore ini, suasana kehangatan sangat terasa di Rumah Sahabat Ihya'udin Bakung, Udanawu, saat PAC Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Udanawu menggelar acara silaturahim dan buka bersama. Minggu, (31/03/2024).


Selain warga IKAPMII Udanawu, kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari MWC NU Udanawu, Muslimat NU Udanawu, PC IKA PMII Blitar, serta jejaring IKA PMII di berbagai profesi.


Dalam sambutannya, Ibrahim Kholil Majid, selaku Ketua PAC IKA PMII Udanawu, menyampaikan pentingnya kebersamaan dalam membangun hubungan yang kokoh di antara sesama alumni dan masyarakat.


"Acara ini menjadi momen berharga untuk menjalin tali persaudaraan di antara para alumni PMII beserta jejaring IKA PMII Udanawu," tutur Ibrahim.


Kegiatan ini, menurut Ibrahim, juga menjadi ajang syukuran bagi PAC IKA PMII Udanawu atas kesuksesan mereka dalam mendukung dua orang yang terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Blitar dalam gelaran Pemilu 14 Pebruari 2024 yang lalu, yakni; H. Zakaria Ansori dari Partai Nasdem dan H. Luthfi Aziz, ST dari Partai PKB.


Kehadiran mereka memberikan semangat baru bagi PAC IKA PMII Udanawu untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.


Dalam suasana kebersamaan yang penuh kehangatan, para peserta menikmati hidangan lezat sambil berbincang-bincang dan saling bertukar cerita.


Semangat persatuan dan gotong royong terpancar dari setiap interaksi, menciptakan atmosfer yang menyenangkan dan mempererat ikatan di antara semua yang hadir.


Dengan acara ini, PAC IKA PMII Udanawu berharap dapat terus menjadi motor penggerak bagi perubahan positif di masyarakat, serta menjadi wadah yang memperkuat solidaritas dan persaudaraan di tengah-tengah tantangan zaman. (Khusna/red)