Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kunjungi Penerima Manfaat Permakanan Lansia, Camat Talun Berharap Lansia Semakin Sejahtera

April 04, 2024 WIB
    Share

 

Camat Talun Bersama Pendamping Sosial PKH dan Pokmas Mandiri sejahtera Menyampaikan Makanan dan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri di Rumah Mbah Sakiman Bendosewu

MATABLITAR.COM - Talun - Dalam upaya memantau dan meningkatkan pelaksanaan Program Permakanan Lansia Tunggal di wilayah Kecamatan Talun, R. Julison Padangestu, selaku Camat Talun, mengunjungi rumah Penerima Manfaat (PM) Progam. Rabu, (03/04/2024).


Pada kunjungan tersebut, Camat Talun didampingi oleh pendamping Sosial PKH Kecamatan Talun, serta kelompok masyarakat (Pokmas) Mandiri Sejahtera, yang menjadi mitra Kemensos RI dalam pelaksanaan program tersebut.


Kunjungan kali ini, ada 2 PM Lansia yang didatangi, yakni: Sakiman (77) tahun yang tinggal sendiri di rumahnya Desa Bendosewu, dan Wiji (86) tahun dalam kondisi sakit di rumahnya Desa Duren.


Camat Talun Bersama Pendamping Sosial PKH dan Pokmas Mandiri sejahtera Menyampaikan Makanan dan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri di Rumah Mbah Wiji Desa Duren

"Mbah Sakiman dan Mbah Wiji di rumahnya sendiri. kami kesana menyampaikan dua kotak makanan, dan satu bingkisan buat hari raya idul fitri," tutur Julison kepada media.


"Selain itu, Kami juga mendengar keluh kesah beliau berdua, serta menyemangatinya." Tambah nya.


Dengan realisasinya progam permakanan lansia ini, Julison berharap para lansia tunggal di masyarakat bisa terlindungi, dan terjamin kebutuhan dasar nya berupa pangan.


"Dengan progam ini, semoga kebutuhan dasar para lansia tunggal bisa terpenuhi, sehingga kondisi lansia bisa semakin sejahtera." Pungkas Julison. (pd/red)